Sukses


Inginkan Ivan Rakitic, Inter Milan Mulai Negosiasi dengan Barcelona

Barcelona - Barcelona dikabarkan siap melepas Ivan Rakitic pada bursa transfer Januari 2020. Inter Milan menjadi satu di antara klub yang tertarik memakai jasanya. 

Petinggi Inter dikabarkan tengah berada di Spanyol untuk bernegosiasi dengan manajemen El Barca. Mereka bertemu untuk membahas transfer Ivan Rakitic.

Direktur sepak bola I Nerazzurri, Piero Ausilio, berdiskusi dengan petinggi Barcelona pada sebuah pertemuan untuk merencanakan penandatanganan mantan pemain Sevilla itu.

Sejak pertemuan berlangsung, ada beberapa pemain Inter Milan yang terkait dengan kepindahan ke Camp Nou termasuk bek bintang mereka Milan Skriniar.

Mundo Deportivo menyebut Inter akan menjual bek tersebut seharga 68 juta euro. Namun, sangat tidak masuk akal bagi Inter Milan jika mempertimbangkan menjual Skriniar seharga itu di pasar saat ini. Apalagi, Skriniar menandatangani kontrak baru selama empat tahun pada Mei lalu.

2 dari 2 halaman

Masih Betah

Barcelona sebelumnya memang santer akan menjual Rakitic. Padahal, gelandang Timnas Kroasia itu menyatakan masih betah bermain di Camp Nou.

Diario AS melaporkan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, yang sangat mengagumi Ivan Rakitic tidak akan lagi menentang penjualan jika klub memutuskan untuk mengambil jalan itu. Saat ini, durasi kerja Rakitic di Barcelona akan berakhir pada musim panas 2021.

Sumber asli: -

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Windi Wicaksono/Published: 2/11/2019)

Video Populer

Foto Populer