Sukses


Barcelona Coba Datangkan Willian pada Musim Panas Tahun Depan

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo masih tertarik mendapatkan tanda tangan Willian. Los Cules akan berusaha mendapatkan tanda tangan winger Chelsea itu pada musim panas tahun depan.

Willian merupakan satu di antara pemain incaran El Barca sejak musim panas 2018. Blaugrana butuh pemain seperti Willian untuk meningkatkan daya serang.

Manajemen Barcelona disebut telah menyiapkan dana 30 juta poundsterling (Rp561 miliar) demi bisa menebus pemain 31 tahun itu dari Chelsea. Akan tetapi, The Blues enggan melepas Willian ke Barca pada awal musim ini.

Meski begitu, Barcelona belum mengurungkan niatnya untuk memboyong winger asal Brasil itu ke Camp Nou. Namun kali ini, Los Cules tak ingin mengeluarkan uang sepeser pun untuk biaya transfer Willian.

Barca ingin mendapatkan jasa si pemain secara cuma-cuma pada musim panas 2020. Saat itu, durasi kerja Willian bersama Chelsea telah berakhir pada 30 Juni 2020.

Bersama Barcelona, Willian diyakini tidak akan menemui kesulitan untuk beradaptasi. Dengan skema 4-3-3 andalan El Barca, pemain bernama lengkap Willian Borges da Silva itu bisa menempati pos winger kanan.

 

2 dari 2 halaman

Chelsea Segera Perpanjang Kontrak Willian

Meski begitu, upaya Barcelona untuk mendapatkan jasa Willian diyakini akan kembali menemui hambatan. Pasalnya, Chelsea akan segera memperpanjang kontrak si pemain.

Manajer The Blues, Frank Lampard, juga masih membutuhkan jasa Willian. Pada musim ini, dia telah mencetak tiga gol dan tiga assist dari 15 pertandingan di seluruh ajang.

"Saya tidak bisa terlibat terkait uang. Terserah klub untuk melakukannya (perpanjang kontrak Willain). Tetapi, semua orang melihat betapa saya mengandalkan dia dan memilihnya untuk sesuatu yang dia hasilkan," ujar Lampard.

"Saya mencintainya di klub sepak bola ini. Jadi, itu jawaban saya. Ketika saya memandangnya pada awal musim ini, saya melihat dia sangat penting bagi saya dan cara kami ingin bermain," lanjutnya.

Sumber: Marca, Metro

Video Populer

Foto Populer