Sukses


Barcelona Kepincut dengan Winger AZ Alkmaar

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan Mundo Deportivo tertarik dengan winger AZ Alkmaar, Calvin Stengs. Bahkan, Barca mengirim pemandu bakat untuk memantau penampilan Stengs bersama Timnas Belanda.

Pemain berusia 20 tahun tersebut mulai tampil reguler bersama tim inti AZ Alkmaar pada musim lalu. Dia berhasil mencetak lima gol dan empat assist dari 25 pertandingan di seluruh ajang.

Performa gemilang Calvin Stengs berlanjut pada musim ini. Dari 23 laga yang sudah dijalani, Stengs mampu mengoleksi sembilan gol plus 10 assist.

Penampilan apik tersebut membuat Calvin Stengs mendapat panggilan membela skuat senior Timnas Belanda. Sebelumnya, dia telah mencatatkan lima caps bersama Timnas Belanda U-21.

Dengan Belanda yang telah memastikan diri lolos ke putaran final Piala Eropa 2020, Stengs berpeluang menjalani debut bersama Oranje pada laga terakhir Grup C kualifikasi kontra Estonia di Johan Cruyff Arena, 19 November mendatang.

Barcelona yang kepincut dengan si pemain akan mengirimkan pemandu bakat. Rencananya sang pemandu bakat akan menyaksikan penampilan Stengs dalam pertandingan melawan Estonia.

Jika performanya sesuai yang diharapkan, Los Cules akan coba mendekati AZ Alkmaar untuk membahas rencana transfer Calvin Stengs. Barcelona disebut-sebut akan memboyong Stengs ke Camp Nou pada Januari 2020 atau musim panas tahun depan.

2 dari 2 halaman

Incar Gelandang Muda Rennes

Selain Calvin Stengs, Blaugrana juga tertarik dengan gelandang Rennes, Eduardo Camavinga. Pemain berusia 17 tahun itu diyakini bakal menjadi aset berharga untuk masa depan.

Akan tetapi, Barcelona harus bersaing dengan Manchester United yang juga berminat mendapatkan Camavinga. Selain itu, Rennes juga tidak akan begitu saja melepaskan si pemain karena masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2022.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer