Sukses


Real Madrid Tak Berminat Dapatkan Willian

Madrid - Real Madrid dikabarkan Defensa Central tak berminat mendapatkan Willian pada bursa transfer musim panas 2019. Padahal, sang winger berstatus bebas transfer pada akhir musim ini.

El Real ternyata punya alasan sendiri tidak tertarik menggaet Willian. Pasalnya, mereka sudah memiliki pemain muda Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Saat ini, The Blues dikabarkan sedang bernegosiasi dengan Willian mengenai kesepakatan baru. Namun, pemain berusia 31 tahun itu dilaporkan tidak akan memperbaharui kontraknya yang berakhir pada 30 Juni 2020.

Situasi tersebut membuat Willian bisa menyetujui pra-kontrak dengan klub lain pada Januari 2020. Barcelona berada di baris terdepan untuk menampung si pemain. 

Menurut Defensa Central, Willian juga telah ditawari ke Real Madrid. Akan tetapi, skuat Zinedine Zidane itu mengisyaratkan tidak tertarik untuk mengontraknya meski dengan status bebas transfer.

2 dari 3 halaman

Kebijakan Khusus

Penampilan Willian musim ini memang sedikit menurun. Dia telah menyumbangkan tiga gol dan tiga assist dalam 15 penampilan untuk tim asuhan Frank Lampard tersebut pada musim ini.

Selain itu, ada kebijakan baru klub yang ingin melakukan regenerasi. Willian juga dinilai tak begitu memberikan kontribusi yang positif sebagai pemain Chelsea.

3 dari 3 halaman

Tak Khawatir

Willian sudah berusia 31 tahun dan Chelsea memiliki kebijakan khusus mengenai pemain yang berusia di atas 30 tahun, ketika berada di situasi perpanjangan kontrak.

Chelsea tak terlalu khawatir jika harus berpisah dengan Willian. Saat ini, mereka sudah memiliki Christian Pulisic yang masih harus meningkatkan performa agar terpilih oleh Frank Lampard.

Sumber asli: Defensa Central

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Achmad Yani Yustiawan/Editor: Harley Ikhsan/Published: 24/11/2019)

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.
    Willian adalah pemain bola profesional asal Brazil yang bergabung dengan klub Chelsea dan tim nasional Brazil.

    Willian

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

  • Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos
    Zinedine Zidane merupakan eks pemain sekaligus legenda Real Madrid yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Los Blancos

    Zinedine Zidane

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer