Sukses


Real Madrid Segera Tambah Durasi Kerja Federico Valverde

Bola.com, Madrid - Real Madrid merasa puas dengan performa Federico Valverde pada musim ini. Seperti dilansir Marca, manajemen El Real akan segera memperpanjang kontrak pemain berusia 21 tahun tersebut.

Valverde merupakan satu di antara pemain muda yang menjadi andalan pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, di lini tengah. Pada musim ini, dia berhasil mencetak dua gol dan dua assist dari 12 pertandingan di seluruh ajang.

Berkat kontribusi Federico Valverde, Real Madrid berhasil memetik delapan kemenangan, tiga hasil imbang, dan sekali kalah dari 12 pertandingan tersebut.

Penampilan pemain Timnas Uruguay itu membuat direksi Real Madrid merasa puas. Rencananya, Los Blancos akan menambah durasi kerja Federico Valverde.

Saat ini, kontrak Valverde di Madrid akan berakhir pada 30 Juni 2021. Nantinya, di kontrak baru tersebut, si pemain akan berseragam Real Madrid hingga musim panas 2025.

2 dari 2 halaman

Klausul Rilis Fantastis

Andai menandatangani kontrak baru, Federico Valverde akan memiliki klausul rilis yang fantastis. Manajemen Madrid memagari Valverde dengan banderol 750 juta euro (Rp 11,6 triliun).

Nilai tersebut bahkan lebih besar dari klausul rilis yang terdapat di kontrak Lionel Messi bersama Barcelona. Messi memiliki klausul pelepasan di angka 700 juta euro (10,8 triliun).

Selain itu, Federico Valverde bakal menjadi pemain dengan durasi kontrak terlama di Real Madrid. Saat ini, Rodrygo Goes menjadi pesepak bola yang memiliki durasi kontrak terpanjang di Madrid, yakni hingga 30 Juni 2025.

Sumber: Marca

Video Populer

Foto Populer