Sukses


Harapan Lionel Messi untuk Real Madrid Menjelang El Clasico

Barcelona - Kapten Barcelona, Lionel Messi, berharap Real Madrid dalam kondisi bagus dalam laga El Clasico, yang dijadwalkan berlangsung Rabu 18 Desember 2019.

El Clasico jilid pertama musim ini sedianya digelar pada 26 Oktober 2019. Namun, laga antara Barcelona kontra Real Madrid tersebut dibatalkan karena situasi politik di Catalunya sedang memanas.

Pada El Clasico jilid pertama ini, Barcelona memang bertindak sebagai tuan rumah, yang siap menjamu Los Blancos di Camp Nou. Messi menekankan, dalam El Clasico, apapun bisa terjadi, termasuk hal-hal yang aneh.

"Saya mengharapkan Real Madrid yang sangat kuat. Mereka sangat layak dalam pertandingan ini," kata Messi, seperti dilansir Tribal Football.

"Melawan mereka adalah pertandingan spesial, tidak peduli bagaimana satu atau yang lainnya terjadi nanti," tutur Lionel Messi.

2 dari 3 halaman

Dukungan Camp Nou

Lionel Messi percaya dia dan rekan-rekan setimnya di Barcelona perlu fokus hingga peluit panjang tanda laga berakhir dibunyikan. Pemain berusia 32 tahun ini juga meminta dukungan penuh publik Camp Nou untuk membantu mengalahkan tim arahan Zinedine Zidane.

"Kami berdua dalam kondisi yang baik, tetapi itu adalah momen sekarang, di mana segalanya bisa berbeda saat pertandingan," jelas Messi.

3 dari 3 halaman

Posisi di Klasemen

Saat ini Barcelona masih menduduki posisi teratas klasemen Liga Spanyol dengan mengoleksi 34 poin dari 15 laga. Jumlah poin yang sama dimiliki Real Madrid, yang berada di peringkat kedua, tapi selisih gol Blaugrana lebih baik.

Sumber: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Adyaksa Vidi, published 12/12/2019)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Pembelian Aneh dalam Bursa Transfer Pemain

Video Populer

Foto Populer