Sukses


Curi 1 Poin di Kandang Valencia, Real Madrid Buang Peluang Geser Barcelona dari Puncak

Bola.com, Valencia - Real Madrid harus puas bermain imbang 1-1 dalam lawatan mereka ke Estadio de Mestalla, markas Valencia, di jornada 17 La Liga, Senin (16/12/2019). Satu poin di Mestalla membuat Real Madrid membuang kesempatan untuk menggeser Barcelona dari puncak klasemen La Liga.

Real Madrid memiliki peluang besar menggeser Barcelona dari puncak klasemen setelah sang rival hanya bermain imbang 2-2 di markas Real Sociedad, Sabtu (14/12/2019) malam. Hasil tersebut membuat Barcelona hanya unggul satu poin dari Real Madrid.

Los Blancos pun hanya tinggal memastikan meraih poin maksimal di kandang Real Sociedad pada Senin dini hari WIB. Namun, Real Madrid justru harus tertinggal lebih dulu dari tim tuan rumah pada menit ke-78.

Carlos Soler mencetak gol yang memecah kebuntuan dalam laga itu. Memaksimalkan umpan Daniel Wass, pemain muda berusia 22 tahun itu membuat Real Madrid harus berjuang keras agar tidak kehilangan poin.

Real Madrid akhirnya berhasil memastikan diri pulang dari markas Valencia dengan membawa satu poin lewat gol Karim Benzema pada masa injury time. Gol pemain asal Prancis itu pun memastikan Real Madrid kini memiliki poin yang sama dengan Barcelona, yaitu 35 poin.

Persaingan Real Madrid dan Barcelona yang kembali memiliki jumlah poin yang sama pun membuat El Clasico antara kedua tim yang digelar pada jornada 18 pada Kamis (19/12/2019) dini hari WIB akan makin menarik untuk disaksikan.

Video Populer

Foto Populer