Sukses


Jadwal Siaran Langsung El Clasico Barcelona Vs Real Madrid Hari Ini

Bola.com, Jakarta - Pertarungan bertajuk El Clasico jilid 1 di pentas La Liga 2019-2020 bakal berlangsung Kamis (19/12/2019) dini hari WIB. Barcelona menjadi tuan rumah bagi Real Madrid pada laga yang seharusnya berstatus jornada 10 tersebut.

Bagi Sahabat Bola.com yang masih bingung mau menonton pertandingan tersebut via layar kaca, bisa berkunjung ke beIN Sports. Laga El Clasico akan mulai pada pukul 02.00 WIB.

Perjumpaan Barcelona dan Real Madrid di Estadio Camp Nou, dini hari nanti WIB, memberi banyak arti serta ambisi. Namun, satu yang pasti, dua raksasa tersebut ingin mengakhiri laga dengan kemenangan.

Maklum, perolehan tiga angka akan membuat Barcelona atau Real Madrid berada di puncak klasemen sementara La Liga 2019-2020. Saat ini, duo rival tradisional tersebut sama-sama mengoleksi 35 poin dari 16 pertandingan.

Barcelona berada di puncak setelah unggul selisih gol. Oleh karena itu, tiga angka bagi Barcelona dan Real Madrid akan memberi benefit teramat tinggi, selain tentu nilai gengsi.

Barcelona versus Real Madrid dini hari nanti WIB akan memberi tontonan menarik. Setidaknya, hal itu bisa terlihat dari modal masing-masing, terutama performa dan komposisi individu.

 

2 dari 2 halaman

Gambaran Modal

Pada akhir pekan lalu, Barcelona dan Real Madrid kehilangan dua angka. Barcelona ditahan imbang Real Sociedad, sedangkan Real Madrid nyaris kalah kala bertemu Valencia. Walhasil, Lionel Messi dkk serta Sergio Ramos dkk ingin melampiaskan kehilangan dua angka tersebut.

Selain itu, performa para penggawa El Barca dan El Real juga sedang bagus. Trio tuan rumah ; Lionel Messi, Luis Suarez dan Antoine Griezmann, kembali menunjukkan kelasnya ketika bersua Real Sociedad.

Pada sisi tim tamu, keraguan terhadap kualitas Karim Benzema mulai memudar. Hal itu terbukti dengan koleksi gol bomber berkebangsaan Prancis tersebut, yang menyamai pencapaian Lionel Messi.

Berkaca dari beberapa fakta tersebut, tak ada alasan untuk meninggalkan laga ini begitu saja. Apalagi, pada malam ini, pertarungan Barcelona kontra Real Madrid bisa dianggap menjadi satu-satunya big match di seluruh kawasan Eropa.

Sumber : LaLiga

Video Populer

Foto Populer