Sukses


Valencia Berminat Dapatkan Joao Cancelo dari Manchester City

Bola.com, Valencia - Valencia dikabarkan Dario AS ingin mendapatkan bek Manchester City, Joao Cancelo. Bahkan, Cancelo menjadi prioritas utama Los Che pada bursa transfer musim dingin 2020.

Pemain berusia 25 tahun tersebut bergabung ke Man City pada bursa transfer musim panas 2019. Joao Cancelo ditebus The Citizens dari Juventus dengan banderol yang mencapai 27,4 juta poundsterling (Rp 495 miliar) plus Danilo.

Hengkang ke Manchester City, Cancelo justru lebih banyak duduk di bangku cadangan. Dia kalah bersaing dengan Kyle Walker yang selalu menjadi andalan untuk menempati pos di sisi kanan pertahanan.

Alhasil, bek asal Portugal itu baru mencatatkan 15 penampilan pada musim ini. Dari 15 laga tersebut, dia hanya 10 kali tampil sejak menit awal.

Situasi tersebut akan coba dimanfaatkan Valencia untuk membujuk Joao Cancelo agar mau hengkang dari Manchester City. Tim Kelelawar Mestalla membutuhkan tenaga Cancelo sebagai bek kanan.

Video:

2 dari 2 halaman

Prioritas Pembelian

Cancelo akan menjadi prioritas utama Valencia pada bursa transfer Januari 2020. Nantinya, Joao Cancelo bakal menggantikan peran Thierry Correia yang tampil kurang mengesankan pada musim perdananya bersama Los Che.

Andai proses transfer ini berjalan lancar, pemain bernama lengkap Joao Pedro Cavaco Cancelo itu akan kembali berseragam Valencia. Dia sebelumnya pernah memperkuat Los Che pada musim 2014 sampai 2018.

Selama hampir empat musim memperkuat Valencia, Cancelo sukses mencetak empat gol dan sembilan assist dari 91 penampilan di seluruh ajang.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer