Sukses


Jumpa Espanyol, Barcelona Tanpa Marc-Andre ter Stegen

Bola.com, Barcelona - Barcelona akan menghadapi Espanyol pada laga pekan ke-19 La Liga Spanyol di RCDE Stadium, Sabtu (4/1/2020). Melakoni duel ini, Barca tak diperkuat sang kiper Marc-Andre ter Stegen.

Seperti dilansir laman resmi Barcelona, Ter Stegen kini tengah menjalani masa pemulihan cedera tendon di lutut kanannya. Hingga saat ini, belum diketahui berapa lama kiper asal Jerman itu akan menepi.

Barca menyebut kembalinya Ter Stegen ke lapangan bergantung pada proses pemulihan cederanya. Kiper berusia 27 tahun itu pun diragukan tampil saat Barca bertandang ke markas sang tetangga, Espanyol.

Selain Marc-Andre ter Stegen, Barca juga memberikan kabar terbaru mengenai kondisi kebugaran Arthur. Blaugrana menyatakan gelandang asal Brasil itu masih dalam proses perawatan cedera pangkal paha.

Barca menyebut Arthur diperkirakan bakal absen selama kurang lebih tiga pekan. Artinya, Arthur tak akan bisa memperkuat skuat Catalan dalam pentas Piala Super Spanyol dua pekan mendatang.

Mulai tahun ini, ajang Piala Super Spanyol melibatkan empat tim dan digelar di Jeddah, Arab Saudi. Barcelona dijadwalkan melakoni laga semifinal melawan Atletico Madrid pada 9 Januari 2020.

Video:

2 dari 2 halaman

Berjalan Mulus

Perjalanan Barcelona pada musim 2019-2020 terbilang masih cukup mulus. Tim asuhan Ernesto Valverde itu hingga kini masih memuncaki klasemen sementara La Liga dengan nilai 39, unggul dua poin atas Real Madrid di urutan kedua.

Selain itu, Barca juga sukses melaju ke fase knock-out Liga Champions dengan status juara grup. Pada 16 besar, Lionel Messi dkk. dijadwalkan berhadapan dengan wakil Italia, Napoli.

Sumber asli: FC Barcelona

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Ari Prayoga/Published: 31/12/2019)

Video Populer

Foto Populer