Sukses


Hasil Pertandingan La Liga Tadi Malam: Sevilla dan Real Valladolid Gagal Menang

Bola.com, Jakarta - La Liga 2019-2020 kembali bergulir setelah libur Natal dan Tahun Baru. Sabtu dini hari WIB (4/1/2020), ada empat klub yang menjalani pertandingan, yakni Real Valladolid, Leganes, Sevilla, dan Athletic Club.

Real Valladolid dan Sevilla berstatus sebagai tuan rumah. Hanya, keuntungan bermain di rumah sendiri gagal dimanfaatkan keduanya untuk meraup poin penuh. Alih-alih, Real Valladolid dan Sevilla sama-sama ditahan tim tamu dan hanya mendapatkan satu poin saja.

Real Valladolid dipaksa bermain 2-2 kontra tim papan bawah, Leganes. Bahkan, tuan rumah sempat tertinggal setelah tim tamu unggul cepat pada menit keempat lewat gol Braithwaite. 

Tim tuan rumah membalas pada menit kedelapan melalui Enes Unal. Namun, Leganes kembali memimpin 2-1 setelah Roque Mesa mencetak gol pada menit le-13. Tuan rumah terhindar dari kekalahan setelah Unal mencetak brace pada laga yang dimainkan di Estadio Municipal Jose Zorilla, Valladolid, ini.

Gol kedua tuan rumah lewat Unal tercipta pada menit ke-79.

Sementara di Ramon Snchez Pozjuan Stadium, Sevilla juga tidak berhasil mengalahkan Athletic Club. Laga ke-19 di La Liga buat kedua tim ini berakhir dengan skor imbang, 1-1.

Sama halnya Valladolid, Sevilla juga tertinggal lebih dulu dari tamu, yang berhasil mencetak gol pada menit ke-15 lewat Capa. Sevilla mendapatkan gol pada menit ke-60 setelah pemain Athletic Club, Unai Nunez, justru mencetak gol ke gawang sendiri. 

Dengan hasil ini, keempat tim masing-masing hanya menambah satu poin. Sevilla dengan koleksi poin 35 tertahan di peringkat ketiga, gagal menempel Real Madrid. Sementara Athletic Club masih berada di papan tengah, peringkat ketujuh, dengan poin 29.

Sedangkan Real Valladolid saat ini ada di peringkat ke-19 dengan 21 poin dan Leganes gagal keluar dari zona degradasi lantaran baru mengumpulkan poin 14 dan terjebak di peringkat ke-19 klasemen sementara La Liga 2019-2020.

2 dari 2 halaman

Hasil dan Jadwal Pertandingan

Hasil Pertandingan Sabtu dini hari WIB (4/1/2020)

Real Valladolid vs Leganes 2-2 (Enes Unal 8',79'/Braithwaite 4', Roque Mesa 13')

Sevilla vs Athletic Club 1-1 (Unai Nunez (og) 60'/Capa 15')

 

Jadwal Pertandingan

Sabtu (4/1/2020)

Jam 22.00 WIB: Getafe vs Real Madrid

 

Minggu dini hari WIB (5/1/2020)

Jam 00.30 WIB: Atletico Madrid vs Levante

Jam 03.00 WIB : Espanyol vs Barcelona

Video Populer

Foto Populer