Sukses


Petuah Marcelo kepada Vinicius di Real Madrid

Bola.com, Madrid - Apa yang diucapkan Marcelo kepada Vinicius boleh jadi sebuah ancaman. Kendati begitu, penyerang muda Real Madrid itu menjadikannya sebagai pelecut semangat.

Tak mudah bermain di Real Madrid sebagai pemain muda, apalagi banyak harapan di pundak Vinicius. Buat siapa pun, menapakan kaki di Santiago Bernabeu berarti dia adalah seorang bintang.

"Saya mungkin terlihat kalem, selalu tersenyum, sebenarnya saya sangat gugup," kata Vinicius.

"Waktu saya debut di Flamengo, contohnya, saya sampai takut menyentuh bola," katanya lagi.

Baru berusia 18 tahun, ada sesuatu yang ia tawarkan kepada Real Madrid. Setidaknya, ia sudah 'mencicil' apa yang ia punya di panggung Liga Champions.

Akan tetapi, selain gegap gempita di Santiago Bernabeu, terdapat tanggung jawab yang besar. Beruntung buat Vinicius, ia memiliki kompatriot sekaligus seniornya di Madrid, Marcelo.

"Marcelo sudah memberikan ancaman. Katanya, di Real Madrid, suatu hari saya adalah Pele, tapi di lain hari saya bisa saja menjadi bukan siapa-siapa," ujarnya memungkasi.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Ingin Pergi

Vinicius menyebut bahwa rumor ia pindah di Bulan Januari itu merupakan sebuah kabar yang mengada-ngada semata. Ia menyebut ia sepenuhnya berkomitmen untuk Real Madrid sehingga tidak pernah terbesit dalam pikirannya bahwa ia akan berpindah klub.

"Pindah klub pada Januari? Saya hanya ingin bertahan di sini Real Madrid. Saya tidak pernah berpikir untuk meninggalkan klub ini."

Menurut laporan yang beredar, salah satu klub yang tengah mengincar jasa Vinicius adalah klub kaya raya asal Prancis, PSG. Namun Vinicius membantah kabar tersebut karena ia ingin menjadi pemain yang penting dalam sejarah Real Madrid.

"PSG? Mimpi saya sejak dahulu adalah bermain untuk Real Madrid. Saya ingin mencatatkan sejarah di klub ini." ia menandaskan.

Menurut laporan yang beredar, Vinicius bakal dijadikan tumbal oleh Real Madrid. Sang winger akan dikorbankan untuk menjadi alat tukar Kylian Mbappe yang menjadi incaran Real Madrid.

 

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer