Sukses


Real Madrid Menempel Barcelona, Zidane Yakin Persembahkan Trofi Musim Ini

Jakarta Real Madrid mengawali tahun 2020 dengan kemenangan 3-0 atas tuan rumah Getafe. Hasil positif ini membuat pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, percaya diri untuk menjuarai La Liga Spanyol musim ini.

Sekarang, Real Madrid dan Barcelona sama-sama mengoleksi 40 poin dari 19 pertandingan La Liga yang telah dilakoni. Barcelona di puncak klasemen karena memilih selisih gol lebih baik ketimbang Real Madrid.

Kemenangan atas Getafe membuat Zidane semakin yakin anak-anak asuhannya sudah siap menghadapi tantangan-tantangan lain di depan. Pelatih asal Prancis ini memuji anak-anak asuhannya yang mampu mengatasi situasi sulit ketika bermain di kandang Getafe.

"Selalu sulit bermain di sini, markas Getafe. Kami sudah tahu pertandingan ini akan berat, tetapi kami berhasil menang, dan ini adalah kemenangan yang penting," jelas Zidane, seperti dilansir Marca.

Zidane mengatakan, Real Madrid pantas menang atas Getafe. Menurut pria yang akrab disapa Zizou ini, Los Blancos menunjukkan permainan sangat bagus sejak awal-awal pertandingan di Coliseum Alfonso Pérez, Getafe.

2 dari 3 halaman

Tantangan di Depan

Kemenangan pada awal tahun ini juga menjadi modal penting bagi Real Madrid.

"Adalah penting mengawali dengan baik tantangan yang membentang di depan, karena kami tahu betapa rumitnya menjuarai liga ini," ungkap pelatih berusia 47 tahun ini.

Los Blancos kini harus jeda dari La Liga karena harus ke Arab Saudi untuk menjalani Piala Super Spanyol bersama Barcelona, Atletico Madrid dan Valencia, namun sekembali dari sana sudah ditunggu oleh laga-laga yang berat di Spanyol.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Real Madrid

Seusai dari Saudi, Sergio Ramos dan kawan-kawan bakal kembali berhadapan dengan Sevilla, Real Valladolid dan Atletico Madrid sebelum Januari berakhir dalam pertandingan Liga Spanyol, yang segera diikuti oleh Copa del Rey dan Liga Champions.

 

Sumber: Marca

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Adyaksa Vidi, published 5/1/2020)

Saksikan video pilihan di bawah ini

Video Populer

Foto Populer