Sukses


Bale, Benzema, Hazard, Absen pada Final Piala Super Spanyol

Bola.com, Madrid - Real Madrid akan kehilangan tiga pemain depannya pada laga final Piala Super Spanyol kontra Valencia. Mereka adalah Karim Benzema, Gareth Bale, dan Eden Hazard.

Eden Hazard menjadi pemain pertama yang dipastikan absen membela Los Blancos usai mengalami cedera. Eks Chelsea itu disusul Bale dan Benzema yang juga mengalami persoalan serupa.

Bale dan Benzema tampail pada laga kontra Getafe dalam lanjutan La Liga 2019-2020 Sabtu kemarin. Sayang, meski menang telak 3-0, keduanya dipastikan absen kontra Valencia.

"Setelah dilakukan uji medis, Karim Benzema menderita luka pada otot semimembranosus kaki kirinya," bunyi pernyataan dalam laman resmi Madrid.

"Gareth Bale didiagnosa mengalami permasalahan pada saluran pernapasan atas," sambung pernyataan tersebut.

Real Madrid masih memiliki sejumlah penyerang. Pelatih Zinedine Zidane bisa memilih Luka Jovic, Lucas Vazquez, Rodrygo, dan Vinicius Junior.

2 dari 2 halaman

Digelar di Arab Saudi

Final Piala Super Spanyol akan digelar, Arab Saudi, Kamis (9/1/2020). Ini menjadi kesempatan buat Madrid meraih satu trofi musim ini, selain tentunya La Liga dan Liga Champions.

Ini juga menjadi kali kedua Arab Saudi menggelar final turnamen bergengsi. Sebelumnya, final Supercoppa Italia antara Juventus kontra Lazio juga dihelat di sana.

Sumber: Goal International

Video Populer

Foto Populer