Sukses


Zidane: Real Madrid Wajib Pertahankan Tren Kemenangan

Bola.com, Valladolid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, meminta anak asuhnya mendulang tiga poin saat bersua Real Valladolid pada laga pekan ke-21 La Liga. Hasil positif bakal memperpanjang tren kemenangan El Real.

Melakoni duel yang akan berlangsung di markas Valladolid, Estadio Municipal Jose Zorrilla, Minggu (26/1/2020), Los Blancos dalam kepercayaan diri tinggi. Real Madrid tercatat berhasil menyapu bersih kemenangan dalam lima laga terakhir di seluruh ajang.

Mereka sukses mengalahkan Getafe (3-0), Valencia (3-1), Atletico Madrid (0-0 menang penalti), Sevilla (2-1), dan Unionistas de Salamanca (3-1).

Hasil tersebut membuat Real Madrid menjuarai trofi Piala Super Spanyol 2019-2020, lolos ke perempat final Copa del Rey, serta berpeluang menghuni puncak klasemen sementara La Liga.

Saat ini, El Real berada di peringkat kedua klasemen dengan nilai 43. Karim Benzema dkk. hanya kalah head to head dari Barcelona yang menempati posisi teratas.

Akan tetapi, Real Madrid bakal menghuni urutan teratas jika berhasil mengalahkan Real Valladolid. Kans Madrid mengalahkan Valladolid terbilang besar.

Pasalnya, Real Madrid tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir kontra Valladolid di seluruh ajang, dengan perincian delapan kemenangan dan dua hasil imbang.

2 dari 3 halaman

Pertahankan Tren Kemenangan

Zinedine Zidane meminta anak asuhnya untuk terus berada di jalur kemenangan. Namun untuk bisa mewujudkan hal tersebut, El Real harus terus memperlihatkan performa terbaiknya.

"Real Madrid berada dalam momen bagus dan kami ingin tetap berada di jalur ini. Setiap tiga hari kami bermain dalam partai tertentu dan kami harus terus tetap memberikan versi terbaik," ujar Zidane.

"Demikian halnya laga kontra Real Valladolid. Pertandingan ini merupakan laga sulit, kami bermain melawan satu rival yang hanya mengalami kekalahan dalam satu partai di markasnya. Kita nantikan saja apa yang akan terjadi besok di lapangan," lanjut Zizou.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer