Sukses


Atletico Madrid Pulangkan Yannick Carrasco

Bola.com, Madrid - Atletico Madrid resmi memulangkan Yannick Ferreira Carrasco, Jumat (31/1/2020). Atletico memboyong Carrasco dari Dalian Yifang dengan status pinjaman hingga akhir musim ini.

"Yannick Carrasco adalah pemain baru Atletico Madrid, setelah kami dan Dalian Yifang mencapai kesepakatan atas peminjaman pemain Belgia itu hingga akhir musim ini. Sang winger melewati tes medis di Clinica Universidad de Navarra," bunyi pernyataan resmi Atletico.

Selain Atletico Madrid, sejumlah klub top Eropa juga tertarik mendapatkan tanda tangan pemain berusia 26 tahun tersebut pada bursa transfer Januari 2020, mulai dari AC Milan, Inter Milan, Arsenal, dan Manchester United.

Namun akhirnya, Los Rojiblancos yang sukses menggaet Yannick Carrasco. Kehadiran mantan pemain AS Monaco tersebut diharapkan mampu membawa dampak positif untuk Atletico.

"Dia seorang pemain yang penuh skill, cepat, dan berbakat yang mengetahui tim ini untuk kembali ke Atleti. Dia bisa menggiring bola, mencetak gol, dan mengatur rekan setimnya, menjadikannya ancaman di dalam dan di luar kotak penalti lawan," lanjut pernyataan Atletico Madrid.

Video:

2 dari 2 halaman

Periode Kedua

Bagi Yannick Ferreira Carrasco, ini adalah periode kedua berseragam Atletico Madrid. Dia sebelumnya pernah membela Atletico dari Juli 2015 sampai Februari 2018.

Selama dua setengah musim memperkuat Los Rojiblancos, Yannick Carrasco berhasil mencetak 23 gol dan 17 assist dari 124 pertandingan di seluruh ajang.

Setelah membela Atletico Madrid, Carrasco memutuskan pergi ke Dalian Yifang. Bersama Dalian, Yannick Carrasco mampu mendulang 24 gol dan 17 assist dari 52 pertandingan.

Sumber: Atletico Madrid

Video Populer

Foto Populer