Sukses


Pulih dari Cedera Panjang, Eden Hazard Siap Kembali Memperkuat Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Penantian panjang Real Madrid berakhir sudah. Eden Hazard kini telah kembali setelah cedera engkel selama 10 pekan dan siap merumput pada Copa del Rey kontra Real Sociedad.

Eden Hazard mengalami cedera kala membantu Madrid menghadapi Paris Saint-Germain di pentas Liga Champions akhir tahun kemarin.

Pemain asal Belgia itu sebenarnya sudah bisa dimainkan pada Derbi Madrid kontra Atletico akhir pekan kemarin, namun pelatih Zinedine Zidane tak mau mengambil risiko.

"Saya tadinya berharap memainkan Hazard pada laga kontra Atletico, tapi sata tidak mau mengambil risiko," kata Zidane.

Mengingat performa Madrid tengah bagus-bagusnya, kehadiran Hazard tentunya membuat kekuatan Los Blancos makin menjanjikan. Apalagi Luka Jovic belum jua menunjukkan kapasitasnya sebagai ujung tombak.

Selain Hazard, Marco Asensio juga sudah mengikuti latihan ringan bersama Madrid. Ia absen sejak pra-musim akibat cedera ACL.

2 dari 3 halaman

Real Sociedad Bukan Lawan Sepele

Real Sociedad bukan lawan sembarangan dan diprediksi laga bakal berjalan ketat. Ada dua pemain yang wajib menjadi perhatian Madrid, yakni Martin Odegaard dan Alexander Isak.

Odegaard merupakan pemain pinjaman Madrid. Pemain asal Norwegia itu bermain cukup gemilang sepanjang musim ini, dan tentu bertekad membuktikan kepada Zidane bahwa ia layak menjadi bagian inti El Real.

Selain itu, Sociedad juga akan kembali mengandalkan Alexander Isak. Striker asal Swedia itu sudah mencetak sembilan gol dari 10 pertandingan terakhir Sociedad.

Real Sociedad bisa adalah ujian pertama Madrid di pentas Copa del Rey. Maklum saja, sebelumnya Zidane hanya menghadapi Unionistas de Salamanca dan Real Zaragoza.

Sumber: AS

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer