Sukses


Sudah Pulih dari Cedera, Eden Hazard Belum Perkuat Real Madrid Saat Hadapi Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid, Eden Hazard, dipastikan masih belum bermain saat Los Blancos berjumpa Real Sociedad. Pemain berusia 28 tahun tersebut tidak masuk dalam daftar 19 pemain yang disiapkan Zinedine Zidane untuk berlaga di perempat final Copa del Rey itu.

Real Madrid berjumpa Real Sociedad pada perempat final Copa del Rey, Jumat (7/2/2020) dini hari WIB. Duel ini bakal digelar di Santiago Bernabeu pada pukul 01.00 WIB.

Real Madrid tidak tampil dengan tim terbaiknya. Beberapa pemain inti dipastikan absen karena tidak masuk dalam skuat, Satu di antaranya Dani Carvajal yang mengalami cedera.

Marco Asensio juga belum akan berlaga karena belum pulih 100 persen dari cedera. Dia sudah mulai berlatih, walau intensitas ringan. Mariano Diaz pun dipastikan absen karena cedera.

Eden Hazard sudah menjalani latihan dalam satu pekan terakhir. Bahkan, pada hari Rabu (5/2/2020) waktu setempat, pemain asal Belgia itu dilaporkan sudah menjalani latihan secara penuh.

Sempat diprediksi bakal masuk dalam skuad untuk laga melawan Real Sociedad, Eden Hazard rupanya tidak ada di skuad. Mantan pemain Chelsea itu harus menunda keinginan untuk kembali bermain setelah absen sejak November 2019.

"Kami senang memiliki Eden Hazard untuk waktu yang lama. Eden Hazard mengalami cedera parah dan secara perlahan kondisinya mulai membaik," ucap Zinedine Zidane dikutip dari situs resmi Real Madrid.

Zinedine Zidane juga tidak membawa Gareth Bale. Tidak ada penjelasan khusus mengenai absennya Gareth Bale. Pemain asal Wales juga absen pada saat Real Madrid melawan Atletico Madrid akhir pekan lalu.

 

2 dari 3 halaman

19 Pemain Real Madrid

Tanpa Eden Hazard dan Gareth Bale di posisi winger, maka Zinedine Zidane bakal bertumpu kepada dua pemain muda, Vinicius Junior dan Rodrygo. Selain itu, ada pula opsi memainkan James Rodriguez dan Isco sebagai gelandang serang.

Berikut adalah 19 pemain Real Madrid untuk melawan Real Sociedad:

Penjaga Gawang: Thibaut Courtois, Alphonse Areola, Diego Altube

Belakang: Eder Militao, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Marcelo, Ferland Mendy

Gelandang: Toni Kroos, Luka Modric, Fede Valverde, James Rodriguez, Isco

Penyerang: Karim Benzema, Luka Jovic, Brahim, Vinicius, Rodrygo

 

Sumber: Real Madrid

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 6/2/2020)

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer