Sukses


Hasil Copa de Rey: Laga Dramatis, Real Madrid dan Barcelona Tersingkir

Bola.com, Jakarta - Real Madrid dan Barcelona kompak menelan kekalahan pada perempat final Copa del Rey 2019-2020. Alhasil, ;angkah kedua raksasa Spanyol itu terhenti.

Kedua tim sama-sama kalah dari tim papan tengah. Real Madrid kalah dari Real Sociedad dengan skor 3-4 di Santiago Bernabeu, Jumat (7/2/2020) dini hari. 

Tim besutan Zinedina Zidane ini menguasai jalannya pertandingan hingga 65 persen. Mereka pun menciptakan 22 peluang, dan 10 di antaranya mengenai sasaran. Namun, Real Madrid hanya mencetak tiga gol via Marcelo Vieira (59'), Rodrygo (81'), dan Nacho (90+3').

Sementara, Real Sociedad tampil lebih efektif. Mereka hanya menciptakan 10 kans dan empat di antaranya berujung gol.

Sementara itu, Barcelona dipermalukan Athletic Bilbao dengan skor tipis 0-1. Apesnya, gol kemenangan Bilbao tercipta lewat Inaki Williams pada menit akhir.

Sama seperti Real Madrid, Barcelona juga menguasai jalannya pertandingan hingga 69 persen. Namun, berulang kali peluang Barcelona kandas.

Dengan demikian, empat semifinalis Copa del Rey 2019-2020 ialah Athletic Bilbao, Real Sociedad, Granada, dan tim segunda division, Mirandes FC. 

2 dari 2 halaman

Hasil Pertandingan

Real Madrid Vs Real Sociedad (3-4)

Athletic Bilbao Vs Barcelona (1-0)

Granada Vs Valencia (2-1)

Mirandes Vs Villarreal (4-2)

Video Populer

Foto Populer