Sukses


Klasemen Sementara La Liga: Real Madrid Masih Unggul Atas Barcelona

Bola.com, Jakarta - Real Madrid berhasil mendulang tiga poin pada laga pekan ke-23 La Liga Spanyol. Raihan tiga poin membuat Madrid tetap berada di puncak klasemen dan unggul atas Barcelona.

El Real tampil dominan ketika bertandang ke markas Osasuna di Estadio El Sadar, Minggu (9/2/2020). Mencatatkan 54 persen penguasaan bola, Real Madrid meraih kemenangan 4-1 atas Osasuna.

Keempat gol Real Madrid tercipta atas nama Isco pada menit ke-33, Sergio Ramos menit ke-38, Lucas Vazquez menit ke-84, dan Luka Jovic menit ke-90+2. Di sisi lain, gol tunggal Osasuna dicetak Unai Garcia pada menit ke-14.

Hasil positif juga diraih Barcelona saat melawat ke markas Real Betis di Estadio Benito Villamarin. Bertindak sebagai tim tamu, Los Cules memetik kemenangan tipis 3-2.

Trigol Blaugrana dicetak Frenkie De Jong (9'), Sergio Busquets (45+3'), dan Clement Lenglet (72'). Adapun sepasang gol Real Betis disarangkan Sergio Canales pada menit ke-6 dan Nabil Fekir menit ke-26.

Hasil ini membuat El Real dan El Barca bersaing ketat di klasemen sementara La Liga. Madrid berada di urutan teratas dengan nilai 52, unggul tiga poin atas Barcelona yang menghuni posisi kedua.

Sementara itu, Getafe menempati peringkat ketiga dengan koleksi 42 poin. Disusul Atletico Madrid di posisi keempat dengan nilai 39, tertinggal 13 poin dari Real Madrid.

2 dari 3 halaman

Klasemen Sementara La Liga:

 

FcTables.com

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer