Sukses


Kaka Dukung Lionel Messi Hijrah ke Pentas Premier League

Jakarta Legenda Brasil, Ricardo Kaka, mendukung Lionel Messi pindah ke Liga Inggris. Menurut dia, striker Barcelona itu butuh tantangan baru.

Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona tengah kencang dispekulasikan. Pasalnya, La Pulga disebut-sebut sudah tidak merasa nyaman lagi berkarier di Camp Nou.

Selain kontrak baru tak kunjung ditandatangani, kini alasan Messi untuk segera angkat kaki adalah perselisihan dengan mantan rekan setim, Eric Abidal, yang kini menjabat sebagai Direktur Olahraga Barca.

Situasi tersebutlah yang membuat rumor Lionel Messi bakal hengkang ke Manchester City kian dekat jadi kenyataan. Terlebih di City, ada beberapa nama yang pernah menjalin kerja sama dengannya seperti Pep Guardiola (Pelatih City), Ferran Soriano (CEO), Txiki Begiristain (Direktur Olahraga).

 

Video

2 dari 2 halaman

Komentar Kaka

"Saya pikir itu tidak akan menjadi masalah bagi Messi untuk bermain di Liga Inggris. Bermain di salah satu klub top di tiga liga teratas di dunia akan baik baginya," kata Kaka kepada Sky Sports News.

"Tapi tentu saja itu tergantung pada apa yang dia inginkan untuk kariernya. Sulit melihat Messi bermain untuk klub lain, tapi dia mungkin merasa, 'Tidak apa-apa, sudah saatnya bagi saya untuk berubah dan saya akan pergi untuk memiliki pengalaman lain dan saya akan menjadi pemain sepak bola terbaik di dunia untuk tim lain'," ucap Kaka.

Messi sendiri tetap jadi andalan utama Barcelona musim ini. Ia sudah mencatatkan 26 laga di semua kompetisi dengan koleksi 19 gol dan 15 assist.

 

Sumber asli: Sky Sports 

Disadur dari: Liputan6.com (Jonathan Pandapotan/Adyaksa Vidi, Published 10/2/2020)

 

Video Populer

Foto Populer