Sukses


Real Madrid Intip Peluang Dapatkan Raheem Sterling

Bola.com, Madrid - Real Madrid punya target baru pada musim panas nanti, yakni mendatangkan Raheem Sterling dari Manchester City.

Sterling bisa dikatakan sebagai salah satu winger terbaik di Premier League saat ini. Pemain Timnas Inggris ini berkembang dengan pesat setelah ditangani oleh Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Kontribusi Sterling memang tidak main-main. Musim ini, ia membuat 20 gol dan enam assist untuk The Citizens dalam semua kompetisi. The Telegraph mengabarkan, Real Madrid tertarik setelah melihat statistik ciamik Sterling.

Menurut laporan tersebut, sosok Sterling dipersiapkan untuk menjadi pengganti Gareth Bale di skuat El Real. Pemain asal Wales itu diyakini akan hengkang di musim panas nanti. Ia ingin pergi setelah sering berselisih paham dengan sang manajer, Zinedine Zidane.

Real Madrid butuh pemain sayap yang teruji untuk memperkuat tim mereka dan Sterling dianggap mumpuni untuk posisi tersebut. 

Video

2 dari 2 halaman

Kans Besar

Menurut laporan tersebut, kans Real Madrid untuk mendatangkan Sterling cukup terbuka lebar.

Kontrak sang winger di Etihad Stadium akan berakhir pada musim panas tahun 2023. Belakangan, manajemen City tengah mencoba memperpanjang kontrak Steerling.

Namun, Sterling masih enggan memperbaharui kontraknya sehingga Real Madrid bisa mencoba membujuknya untuk pindah ke Spanyol.

Untuk mendatangkan Sterling, Real Madrid diyakini butuh mengeluarkan uang dalam jumlah besar. Los Blancos diperkirakan butuh dana sekitar 120 juta pounds untuk mengamankan jasa sang winger.

Sumber: Telegraph

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/2/2020)

Video Populer

Foto Populer