Sukses


Eden Hazard: Peluang Juara Real Madrid Belum Berakhir

Bola.com, Madrid - Winger Real Madrid, Eden Hazard, menegaskan timnya masih berpeluang menjuarai La Liga Spanyol musim ini. Namun untuk mewujudkan hal tersebut, Hazard meminta Madrid untuk terus berjuang.

Los Blancos gagal meraih poin penuh pada laga pekan ke-24 La Liga Spanyol. Menjamu Celta Vigo di Santiago Bernabeu, Minggu (16/2/2020), Real Madrid harus puas bermain sama kuat 2-2.

Sepasang gol El Real disarangkan Toni Kroos pada menit ke-52 dan Sergio Ramos menit ke-65. Sementara itu, dua gol Celta Vigo tercipta atas nama Fedor Smolov (7') dan Santi Mina (85').

Meski gagal meraih tiga poin, Real Madrid tetap berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai 53. Namun kini, mereka hanya memimpin satu angka atas Barcelona di urutan kedua.

Situasi tersebut membuat posisi Madrid di puncak klasemen masih belum aman. Pasalnya, Real Madrid masih harus menjalani 14 pertandingan pada musim ini, termasuk duel kontra Barcelona (1 Maret) dan Valencia (22 Maret).

 

2 dari 3 halaman

Terus Berjuang

Eden Hazard menyayangkan timnya gagal mengunci kemenangan, padahal mampu unggul 2-1. Namun, Hazard berharap Real Madrid untuk terus berjuang demi meraih trofi La Liga yang perdana, setelah terakhir kali diraih pada pada musim 2016-2017.

"Ketika kami menang 2-1, kami seharusnya menyelesaikan pertandingan, tetapi itu bukan yang terakhir musim ini dan kami masih berada di puncak klasemen," kata Hazard.

"Masih banyak musim tersisa dan kami bisa terus berjuang dan berjuang untuk meraih gelar. Kami memiliki peluang yang kami lewatkan, dan mungkin tim seharusnya menyelesaikan pertandingan, tetapi kami tidak kekurangan gol," tambah gelandang Timnas Belgia itu.

Sumber: Real Madrid

3 dari 3 halaman

Video

Zinedine Zidane Bercerita Soal Capaian dan Performa Menawan Real Madrid di La Liga

Video Populer

Foto Populer