Sukses


Yuk, Ikutan Nonton Bareng El Clasico Real Madrid Vs Barcelona di GOR Bulungan Jakarta

Bola.com, Jakarta - Malam ini El Clasico akan mengguncang kawasan Eropa dan dunia. Di tengah minim laga seru pada pekan ini, duel Real Madrid kontra Barcelona di Stadion Satiago Bernabeu, dini hari nanti WIB, tak boleh terlewatkan begitu saja.

Jika Sahabat Bola.com ingin menikmati pertarungan seru tersebut dengan sensasi berbeda, pilihan nonton bareng layak dipertimbangkan. Yup, Sahabat Bola.com bisa berpartisipasi dalam acara nonton bareng El Clasico, nanti malam, di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bulungan, Jakarta Selatan.

Selain nonton bareng Real Madrid Vs Barcelona, acara spesial ini juga berisi serangkaian kegiatan. Nantinya, di sana akan ada hiburan sampai permainan yang kompetitif serta menyenangkan.

Acara akan dimulai pada Senin (2/3/2019) mulai pukul 01.30 WIB. Satu yang pasti, para penggemar atau komunitas fans Real Madrid dan Barcelona akan berkumpul guna melihat performa tim kesayangan mereka. So, Sahabat Bola.com tak boleh ketinggalan event seru ini.

Maklum, pertarungan El Clasico Real Madrid dan Barcelona malam ini, tergolong krusial. Siapapun pemenangnya akan memengaruhi komposisi klasemen sementara La Liga. Saat ini, Barcelona berada di posisi puncak dengan torehan 55 angka.

 

2 dari 2 halaman

Persaingan Terkini

Los Azulgrana unggul dua angka dari Real Madrid. Artinya, jika tuan rumah menang, Los Blancos akan berada di posisi teratas. Pelatih Barcelona, Quique Setien sudah mengeluarkan perang kata-kata.

Dia menyebut, laga El Clasico jilid II La Liga 2019-2020 justru menjadi lebih penting bagi Real Madrid, bukan Barcelona. "Bagi Real Madrid, ini adalah pertandingan krusial. Bagi kami tak terlalu jadi masalah, karena jika menang, Barcelona akan unggul 5 poin," tegas Quique Setien.

Jadi, sekali lagi, ayo ikut ramaikan acara nonton bareng El Clasico antara Real Madrid kontra Barcelona, di GOR Bulungan, Jakarta Selatan. Acara akan dimulai pada pukul 01.30 dini hari WIB nanti.

 

Video Populer

Foto Populer