Sukses


Hentikan Lionel Messi dengan Tekel Bersih, Marcelo Heboh Merayakan Bak Cetak Gol

Bola.com, Jakarta - Marcelo tampil mengesankan saat Real Madrid membekuk Barcelona pada laga bertajuk El Clasico, Senin (2/3/2020). Bermain di depan publik Santiago Barnebeu, skuat asuhan Zinedine Zidane itu menang atas Barcelona dengan skor 2-0.

Dua gol tim tuan rumah masing-masing dicatatkan Vinicius Jr (71') dan Mariano Diaz pada akhir babak kedua. Raihan itu cukup membawa Real Madrid ke pucuk pimpinan klasemen La Liga 2019-2020 dengan 56 poin.

Los Blancos sementara unggul satu angka atas Barcelona yang berada di urutan kedua. Pada sisi lain, laga yang mempertemukan dua klub besar tersebut bisa dikatakan berlangsung sengit.

Wajar tentunya jika beberapa pemain tampil maksimal, satu di antaranya ialah Marcelo. Bek sayap asal Brasil itu menunjukkan kelasnya pada babak kedua.

Musim ini, Marcelo bisa dikatakan belum tampil maksimal. Namun, penampilannya pada laga kontra Barcelona menunjukkan Marcelo sebagai satu di antara bek sayap terbaik di dunia.

Saat Real Madrid unggul 1-0, Lionel Messi mendapatkan kesempatan menyamakan skor lewat aksi solo run. Namun, akselerasi pemain berjuluk La Pulga itu berhasil dihentikan Marcelo tepat di depan kotak penalti dengan tekel yang sempurna.

Ekspresi menarik diperlihatkan Marcelo setelah menghentikan laju Messi. Marcelo tampak melakukan selebrasi seperti mencetak gol.

Pemain berusia 31 tahun itu mengepalkan tangan disertai teriakan ke arah penonton. Aksi yang dilakukan Marcelo tersebut pun langsung mendapat pujian dari banyak orang, termasuk fans Real Madrid.

2 dari 6 halaman

1. Gangguan yang Luar Biasa dari Marcelo

3 dari 6 halaman

2. Pengalaman

Marcelo telah menggunakan begitu banyak aspek pengalaman selama dekade terakhir. Beberapa tahun yang lalu dia mungkin akan melanggar Messi di sana dan menyebabkan masalah sebagai hasil tetapi itu adalah bagian yang sensasional dari pertahanan. Dia juga merayakan tekelnya, karena itu besar!

4 dari 6 halaman

3. Messi Sudah Tua Kalah Kecepatan

Messi-ku sekarang sudah tua, bersaing dengan Marcelo untuk kecepatan Wajah. #ElClasico

5 dari 6 halaman

4. Cinta Marcelo

6 dari 6 halaman

5. Marcelo Menghentikan Laju Messi

Video Populer

Foto Populer