Sukses


VIDEO: 5 Top Scorer Sepanjang Masa Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid selalu memiliki mesin gol untuk timnya. Para pencetak gol tersebut tentunya membantu Los Blancos untuk berprestasi di kompetisi domestik maupun turnamen internasional. Siapakah yang masuk dalam daftar 5 besar top scorer sepanjang masa tim ibukota Spanyol itu?

Salah satu top scorer tersebut yang masih aktif bermain di Real Madrid yaitu Karim Benzema. Penyerang asal Prancis itu total sudah mengemas 240 gol dari 500 penampilan, seperti dikutip dari Transfermarkt.

Benzema pada musim ini, 2019-2020, telah mengoleksi 13 gol di La Liga, 4 gol di Liga Champions, dan 1 gol di Copa del Rey. Striker 32 tahun tersebut bahkan kini menempati posisi kedua di daftar pencetak gol terbanyak La Liga musim ini, berada di bawah mega bintang Barcelona, Lionel Messi, yang sementara ini mencatatkan 18 gol.

Selain Karim Benzema, siapa lagi pemain Real Madrid yang masuk daftar 5 top scorer sepanjang masa? Berada di posisi ke berapa Cristiano Ronaldo dan Raul Gonzalez. (Okie Prabhowo)

Video Populer

Foto Populer