Sukses


Jadwal Live Streaming La Liga: Barcelona Vs Real Sociedad

Bola.com, Jakarta - Barcelona menjamu Real Sociedad pada jornada 27 La Liga 2019-2020, Minggu (8/3/2020) dini hari WIB. Barcelona ingin langsung bangkit dari kekalahan di El Clasico, tapi laga di Camp Nou ini tidak bakal mudah bagi mereka.

Pasalnya, Sociedad tercatat selalu menang dalam enam laga terakhir di semua ajang. Ini diawali dengan kesuksesan menyingkirkan Real Madrid di Copa del Rey, di mana mereka menang 4-3 melalui satu gol Martin Odegaard dan hat-trick Alexander Isak.

Setelah itu, Sociedad juga mengalahkan Athletic Bilbao 2-1, Valencia 3-0, dan Real Valladolid 1-0 di La Liga, serta menang agregat 3-1 atas Mirandes di semifinal Copa del Rey.

Sementara itu, Barcelona menyerah 0-2 di markas Real Madrid dalam laga terakhirnya. Lionel Messi dimatikan, dan Barcelona tak berdaya. Kekalahan itu membuat mereka digusur Madrid dari puncak klasemen sementara.

Barcelona sekarang tertinggal satu poin di belakang Real Madrid. Pasukan Quique Setien perlu segera kembali berlari jika ingin coba merebut kembali puncak klasemen dari tangan Madrid.

Untuk itu, Sociedad wajib dikalahkan. Namun, melihat performa sang lawan, Barcelona bakal membutuhkan permainan terbaik dari Messi dan rekan-rekannya.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Live Streaming

Minggu (8/3/2020) dini hari WIB

Barcelona Vs Real Sociedad

Stadion: Camp Nou

Kick-off: 00.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menyaksikan secara langsung pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer