Sukses


VIDEO: Hasil La Liga Pekan 27, Barcelona Kalahkan Real Sociedad

Bola.com, Spanyol - La Liga telah bergulir hingga pekan ke-27. Dalam video di atas ditayangkan hasil La Liga pekan ini, di mana Barcelona dan Real Madrid meraih hasil yang bertolak belakang.

Barcelona menang 1-0 atas Real Sociedad di Camp Nou, Sabtu (7/3/2020). Blaugrana menang berkat gol yang dicetak Lionel Messi melalui eksekusi penalti pada menit ke-81.

Sementara itu, Real Madrid menelan kekalahan di kandang Real Betis, Estadio Benito Villamarin. Los Blancos takluk dengan gol-gol tim tamu yang dicetak Sidnei Rechel pada menit ke-40 dan Cristian Tello (82'). Pasukan Zinedine Zidane sempat membalas pada menit 45+3' dengan tendangan penalti Karim Benzema.

Klub besar Spanyol lainnya, Atletico Madrid, meraih hasil imbang kontra Sevilla di Estadio Wanda Metropolitano, Sabtu (7/3/2020). Atletico tertinggal lebih dulu setelah Luuk de Jong menorehkan gol menit 19'. Tim tuan rumah bisa membalasnya dengan gol-gol dari Alvaro Morata (32') dan Joao Felix (36'). Namun, kemenangan di depan mata pasukan Diego Simeone harus pupus setelah Lucas Ocampos mendaratkan bola ke dalam gawang Jan Oblak dengan eksekusi penalti menit ke-43.

Nantikan terus hasil La Liga 2019-2020 pada pekan-pekan berikutnya di Bola.com! (Okie Prabhowo)

Video Populer

Foto Populer