Sukses


Frustrasi di Real Madrid, Luka Jovic Berniat Hengkang ke Serie A

Bola.com, Jakarta - Penyerang Real Madrid, Luka Jovic diberitakan akan meninggalkan Spanyol musim depan. Ia diberitakan akan bergabung dengan raksasa Italia, Napoli di musim panas nanti.

Jovic sendiri sebenarnya belum genap satu tahun menjadi pemain El Real. Ia didatangkan raksasa La Liga itu dari Eintrach Frankfurt di musim panas kemarin.

Namun sejauh ini, Jovic kerap dicap sebagai pembelian gagal dari Real Madrid. Ia memang minim menciptakan gol bagi Los Blancos sehingga ia tidak mendapatkan banyak kesempatan di El Real.

Il Mattino mengklaim bahwa Jovic kemungkinan besar akan meninggalkan Real Madrid di musim depan. Ia diberitakan akan bergabung dengan klub asal Italia, Napoli.

Menurut laporan tersebut, Luka Jovic ingin memulihkan kondisinya paska musim yang buruk di Real Madrid.

Sang striker diberitakan mengalami frustrasi setelah performanya menurun drastis di Real Madrid. Performa buruknya itu membuatnya semakin tidak percaya diri dengan kemampuan yang ia miliki.

Itulah mengapa ia ingin mencari lingkungan baru untuk memulai segalanya dari awal, dan Italia dinilai adalah negara yang tepat baginya untuk memulai segalanya.

Video

2 dari 2 halaman

Napoli Ajukan Opsi Peminjaman

Laporan tersebut mengklaim bahwa Napoli belakangan ini tengah menjalin kontak dengan Jovic.

Pelatih mereka, Gennaro Gattuso diberitakan kurang puas dengan lini serang yang dimiliki timnya. Untuk itu ia ingin mendatangkan striker baru ke Naples.

Gattuso diberitakan sangat menyukai gaya bermain Jovic dan ia optimistis bisa membangkitkan kemampuan sang striker.

Menurut laporan yang beredar di Italia, Napoli kemungkinan tidak akan langsung membeli Jovic.

Mereka bakal meminjamnya selama satu musim dengan opsi permanen di akhir masa peminjaman.

 

Sumber asli: Il Mattino

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, Published 9/3/2020)

Video Populer

Foto Populer