Sukses


Bek Valencia, Ezequiel Garay Konfirmasi Terinfeksi Virus Corona

Valencia - Bek Valencia, Ezequiel Garay dinyatakan positif terjangkit virus Corona. Padahal, Garay tidak bermain dalam salah satu dari dua pertandingan Liga Champions melawan Atalanta.

Pemain berusia 33 tahun itu mengonfirmasi berita itu di halaman Instagram-nya. Sebelumnya, pemain Valencia ini cedera ACL yang dideritanya pada 2 Februari.

“Ternyata tahun 2020 saya tidak dimulai dengan baik. Saya telah dites positif untuk virus Corona. Saya merasa baik-baik saja dan sekarang yang bisa saya lakukan adalah mendengarkan otoritas kesehatan, jadi saya akan mengasingkan diri.”

Karena cederanya, Garay tidak berpartisipasi dalam salah satu dari dua pertandingan Valencia di babak 16 Liga Champions melawan Atalanta.

Seperti diketahui, Bergamo, markas Atalanta, sekarang menjadi pusat penyebaran di Italia. Italia menjadi satu di antara beberapa negara dengan tingkat kasus COVID-19 terbesar di benua Eropa pada saat ini.

2 dari 3 halaman

Tekan Penyebaran

Sebelumnya, Federasi Sepak Bola Spanyol (RFEF), operator liga, dan Asosasi Pemain (AFE) memutuskan untuk menunda pertandingan La Liga. Penundaan itu demi menekan penyebaran virus Corona yang kini dianggap sebagai pandemi global.

RFEF bersama otiritas terkait memutuskan untuk menunda pertandingan La Liga hingga dua pekan ke depan.

Sebelumnya, RFEF memutuskan untuk menunda pertandingan final Copa del Rey antara Real Sociedad kontra Athletic Bilbao, di Estadio de La Cartuja pada 18 April mendatang. Nantinya, pertandingan akan digelar pada 30 Mei 2020.

Disadur dari: Liputan6.com (Achmad Yani Yustiawan/Harley Ikhsan, Published 15/3/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer