Sukses


Selama Jalani Program Karantina Real Madrid, Toni Kroos Mendadak Jadi Hobi Santap Mie Instan

Jakarta - Toni Kroos harus menjalani karantina mandiri guna menghindari penyebaran virus Corona model terbaru penyebab Covid-19. Bersama pemain-pemain Real Madrid lainnya, mereka diminta berada di rumah setelah atlet dari tim basket Los Blancos, Trey Thompkins, dinyatakan positif Covid-19. 

Kroos tinggal bersama anak dan istrinya. Dalam wawancara jarak jauh dengan stasiun televisi Jerman, Kroos menyampaikan bila mereka baik-baik saja. Tidak ada gejala yang perlu dikhawatirkan.  

"Kami dalam kondisi baik-baik saja," kata Kroos dalam progam Selamat Malam Berlin yang ditayangkan stasiun televisi Jerman, ProSieben, seperti dilansir dari AS, Selasa (18/3/2020). 

Seperti halnya pemain Real Madrid lainnya, Kroos diminta rutin menghubungi tim medis Real Madrid untuk berkonsultasi mengenai kesehatan mereka selama masa karantina. Langkah ini juga bertujuan mendeteksi gejala-gejala penyakit Covid-19 yang mungkin diderita para pemain. Los Blancos. Untuk itu, tim medis pun mewajibkan para pemain memberi tahu sekecil gejala yang mereka alami. 

Di luar itu, staf pelatih Real Madrid juga memberi program latihan dan menu diet yang dibutuhkan pemain untuk menjaga kondisi tubuh mereka selama mengisolasi diri di kediaman masing-masing. 

 

 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Makan Mie Setiap Hari

Kroos mengaku sulit menjalankan semua program itu secara ideal. Sebab seharian berada di rumah ternyata membuatnya mudah tergoda untuk melanggar sejumlah pantangan. Meski demikian, Kroos tetap bersyukur karena selama masa karantina, dia masih bisa tinggal bersama istri dan anaknya. 

 "Saya tidak bosan, saya yakin Anda bisa bayangkan kan dengan tiga anak. Berada di rumah tidak pernah membosankan, dengan anak-anak berada di sekelilingmu. Bagaimanapun cara Anda melihatnya, yang paling penting adalah kami semua baik-baik saja," kata Toni Kroos menjelaskan.  

Untuk mengisi waktu, Kroos melakukan banyak hal menarik di rumahnya, seperti mengubah gaya rambutnya. "Tapi aku hanya melakukannya untuk istriku," kata Kroos.

 

3 dari 3 halaman

Berbagi Peralatan

Mantan pemain Bayern Munchen tersebut juga menambahkan, karena ketiga anaknya, dia jadi makan mie instan setiap hari. 

"Di rumah saya punya banyak tisu toilet," ujarnya mengenai kebiasan barunya tersebut.

 Kroos merupakan pemain Real Madrid kedua yang muncul ke publik sejak masa karantina diberlakukan.

Sebelumnya Luka Jovic juga sempat berbicara kepada media B92 beberapa jam setelah Thomkins dinyatakan posisit terjangkit virus Corona model terbaru. Dalam wawancara itu, Jovic mengaku tidak mengalami gejala apapun meski sempat berbagi peralatan latihan dengan Thomkins.

 

Sumber asli: AS

Disadur dari: Liputan6.com (Marco Tampubolon, Published 18/3/2020)

Video Populer

Foto Populer