Sukses


Jawaban Spesial Antoine Griezmann Terkait Masa Depan

Bola.com, Jakarta - Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann punya hasrat mengikuti jejak Didier Deschamps, Zinedine Zidane, Pep Guardiola dan Antonio Conte. Yup, ketika pensiun nanti, Antoine Griezmann punya cita-cita menjadi pelatih.

"Saya sungguh-sungguh ingin jadi pelatih, itu yang akan terjadi ketika saya berhenti bermain di level klub," tegas Antoine Griezmann. Ia yakin akan sukses menjadi pelatih.

Menurut Antoine Griezmann, modal utama sudah terlihat yakni kemampuan mengorganisir alias menjadi arsitek tim pada permainan virtual ; Football Manager. "Saya sudah melihat masa depanku. Saya adalah tipikal pelatih hebat di FM," sebutnya.

Rangkaian kalimat dari bomber Timnas Prancis tersebut berasal dari percakapan dengan para fan. Ia melakukan bincang dunia maya sembari bermain esports nomor League of Legends bersama bintang NBA asal Tiimberwolves, D'Angelo Russell, di platform Twitch.

Bagi Antoine Griezmann, berstatus pelatih akan membuatnya tak akan pernah jauh dari zona olah raga yang membesarkan namanya. Ia yakin, jika berani belajar, pasti ada jalan untuk menjadi Pep Guardiola, Zidane, Deschamps ataupun Thierry Henry.

 

2 dari 2 halaman

Pemain Besar

Oleh karena itu, ia berharap bisa menjadi pemain besar, yang membuatnya sanggup mendapatkan pengalaman berharga. Walhasil, ia mengaku sedih ketika kompetisi harus tertunda seperti sekarang karena pandemi virus corona.

"Apa yang diinginkan seorang pemain adalah berada di lapangan. Saya berharap bisa secepatnya bermain lagi, meski mungkin tak akan terjadi dalam 30 hari ke depan. Keputusan sekarang adalah yang terbaik demi keselamatan manusia," beber Antoine Griezmann.

Antoine Griezmann bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun lalu. Saat ini, ia sudah menyumbang 14 gol dari 34 pertandingan bareng El Barca di seluruh kompetisi.

Sumber : Sport.es

Video Populer

Foto Populer