Sukses


Langkah Spektakuler Barcelona : Tukar Antoine Griezmann Demi Neymar

Bola.com, Jakarta - Barcelona masih terus mencari variasi agar bisa memboyong dua bomber incaran mereka, yakni Neymar dan Lautaro Martinez. SkySports merilis, fokus utama Barcelona adalah mendatangkan Neymar terlebih dulu, kemudian Lautaro Martinez.

Langkah tersebut menjadi prioritas manajemen Barcelona demi proses regenerasi jika melihat Lionel Messi yang semakin menua. Tak hanya itu, kapasitas Neymar yang notabene mantan pemain Barcelona, akan memudahkan striker asal Brasil tersebut cepat beradaptasi.

Demi memulangkan Neymar, Barcelona sudah menyiapkan skenario hebat. Yup, Barcelona sudah berencana memasukkan Antoine Griezman dalam paket pembelian Neymar. Hal itu berkaitan dengan keseimbangan harga transfer.

Saat ini, Paris Saint-Germain (PSG) memberi banderol harga jual Neymar di titik 135 juta pounds. Sadar tak punya banyak uang segar, Barcelona memasukkan nama Antoine Griezman, yang punya valuasi nilai transfer sebesar 88 juta pounds.

Artinya, secara perhitungan, Barcelona tinggal menambahkan dana segar 47 juta pounds, nilai yang dianggap paling realistis di tengah kesulitan keuangan. Jika terealisasi, langkah tersebut menjadi satu di antara barter terbesar dalam beberapa tahun terakhir.

 

2 dari 2 halaman

Sisi Lain

Pada sisi lain, Barcelona masih ingin mendapatkan Neymar dengan kekuatan murni alias tak melepas Antoine Griezman. Sayang, kondisi ini akan semakin merumitkan suasana. Bisa saja, Antoine Griezman akan tersingkir dan hanya menjadi pilihan setelah Lionel Messi, Luis Suarez, Neymar dan Lautaro Martinez.

Walhasil, jika melihat peta tersebut, bisa jadi Antoine Griezman akan berpikir ulang untuk menolak sebagai bagian dari sistem tukar-tambah tersebut. Uniknya, Antoine Griezman masih yakin bisa mendapatkan tempat di tim inti Barcelona.

"Saya punya masa depan bersama Barcelona, dan itu sesuatu yang akan selalu saya perjuangkan. Tak mudah, tapi jalan ke sana tetap terbuka lebar," kata Antoine Griezman.

Sumber: SkySports

Video Populer

Foto Populer