Sukses


Barcelona Berencana Cuci Gudang, Tak Ada Arthur Melo di Daftar Jual

Bola.com, Jakarta Barcelona dikabarkan akan melakukan cuci gudang pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, disebut-sebut tak ada nama Arthur Melo pada daftar jual El Barca tersebut. 

Alhasil, klub Serie A, Inter Milan, nampaknya bakal gigit jari dalam perburuan Arthur Melo.  Sudah menjadi rahasia umum Inter Milan ingin mendatangkan sejumlah gelandang baru.

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, diberitakan tidak puas dengan stok gelandang yang dimiliki La Beneamata. Ia berencana untuk merombak lini tengahnya.

Conte diberitakan sudah memetakan sejumlah target transfer. Salah satu pemain yang ingin ia boyong ke San Siro adalah Arthur Melo.

Sport mengklaim keinginan Inter untuk mendatangkan Arthur itu bakal bertepuk sebelah tangan. Pihak Barcelona tidak akan menjual sang gelandang.

Menurut laporan itu, Inter Milan sudah menghubungi Barcelona terkait transfer Arthur. Namun mereka mendapatkan penolakan dari tim asal Catalunya tersebut.

Pelatih Barca, Quique Setien sangat menyukai sosok pemain Timnas Brasil ini. Ia menilai gaya bermain sang gelandang cocok dengan skema permainan yang ia terapkan di skuat Las Azulgrana.

Setien sudah memerintahkan kepada manajemen Barcelona untuk menolak tawaran yang masuk untk sang gelandang.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Opsi Pengganti

Barcelona dikabarkan juga menawarkan opsi pengganti Arthur ke Inter Milan. Petinggi Barca menyodorkan Arturo Vidal dan Ivan Rakitic. Mereka tahu bahwa Antonio Conte juga meminati gelandang asal Chile dan Kroasia tersebut.

Kedua pemain ini sudah ditetapkan oleh Setien sebagai pemain surplus sehingga Inter Milan dipersilahkan untuk memboyong keduanya di musim panas nanti.

Barcelona juga diberitakan tengah mencoba membujuk Inter Milan melepaskan salah satu pemainnya ke Camp Nou. Mereka menginginkan sosok penyerang Nerrazurri, Lautaro Martinez.

Sumber asli: Sport

Disadur dari: Bola.net (Penulis Serafin Unus Pasi, published: 3/4/2020)

Video Populer

Foto Populer