Sukses


VIDEO: Radomir Antic Pernah Bawa Atletico Madrid Juara La Liga Kalahkan Barcelona dan Real Madrid

  • Pelatih Legendaris Atletico Madrid,Radomir Antic meninggal dunia pada Senin (6/4/2020). Karier Radomir Antic terbilang unik, karena ia pernah melatih 3 raksasa La Liga, yakni Real Madrid, Barcelona dan Atletico Madrid. Ia melatih Real Madrid pada musim 1991-1992, lalu pernah melatih Barcelona pada tahun 2003 selama 4 bulan saja. Ia melatih Atletico Madrid pada musim 1995-2000.

Bola.com, Jakarta Saat berada di Atletico Madrid, Antic meraih prestasti terbaiknya selama melatih. Ia meraih double winners yakni La Liga dan Piala Spanyol pada musim 1995/1996. Selain tiga klub raksasa tersebut, ia pernah melatih beberapa tim La Liga lainnya seperti Celta Vigo dan Real Oviedo. ia juga pernah membawa Timnas Serbia berlaga di Piala Dunia 2010. Hingga akhirnya, ia terakhir melatih di Liga China bersama klub Shandong Luneng dan HB Zhongji.

Radomir Antic meninggal dunia pada usia 71 tahun pada senin (6/4/2020). Belum ada kabar pasti mengenai penyebab meninggalnya mantan pelatih Partizan Belgrade tersebut.

Selama melatih Barcelona dan Real Madrid, Radomir Antic dikenal dengan kedisiplinannya, walaupun hanya melatih dalam waktu yang amat singkat. Bersama Atletico Madrid, ia sudah menelurkan beberapa nama penting seperti Diego Simeone, Fernando Correa dan Milinko Pantic.

 

Video Populer

Foto Populer