Sukses


VIDEO: Bintang Barcelona, Lionel Messi Pernah Punya Kembaran dari Iran

Bola.com, Teheran - Bintang Barcelona, Lionel Messi, pernah memiliki "kembaran" yang berasal dari Kota Teheran, Iran. Nama "Messi Palsu" itu adalah Reza Parastesh.

Reza Parastesh sempat viral pada 2017. Ia menjadi terkenal setelah sang ayah memintanya difoto menggunakan kostum Argentina dan Barcelona agar semakin mirip dengan Lionel Messi. Foto tersebut kemudian dikirim ke kantor agensi berita di Iran dan akhirnya viral.

"Ketika orang melihat saya berjalan di tempat publik, mereka mengira Messi datang ke Iran. Namun, mereka menyadari kalau saya bukan Messi setelah saya berbicara. Mereka biasanya tetap senang dan meminta foto bersama saya," kata Reza Parastesh, yang saat viral berusia 27 tahun dan menjadi mahasiswa jurusan teknik sipil di Teheran, seperti dilansir AP.

Reza Parastesh juga pernah mendapat pengakuan dari mantan pemain Barcelona, Xavi Hernandez. Xavi yang saat itu bermain untuk klub Qatar, Al-Sadd, berhadapan dengan tim Iran, Esteghlal, di Teheran, pada Februari 2017.

"Saya pergi ke pertandingan itu, dan ketika Xavi turun dari bus, ia melihat saya dan berkata, 'Saya suka Messi dari Iran!'. Ia mengenali saya, lalu melepas bajunya, dan memberikannya. Kami sempat foto bersama. Saya yain jika Xavi tahu bahwa saya mirip Lionel Messi, Messi pasti juga tahu hal tersebut," kata Reza Parastesh.

Buat yang mungkin sudah lupa dengan "kembaran" bintang Barcelona, Lionel Messi, dari Iran seperti apa parasnya? Dapat dilihat dalam video di atas.

Video Populer

Foto Populer