Sukses


Sulit Dapatkan Paul Pogba, Real Madrid Makin Serius Incar Bintang Muda Rennes

Bola.com, Madrid - Upaya Real Madrid mendapatkan Paul Pogba pada bursa transfer musim panas tahun ini diprediksi bakal sulit terealisasi. Oleh karena itu, Madrid mengalihkan bidikan dan coba mendatangkan Eduardo Camavinga.

Los Blancos sudah sejak lama menginginkan jasa Pogba. Real Madrid butuh gelandang Timnas Prancis itu untuk menggantikan peran Luka Modric yang telah berusia 34 tahun.

Demi menebus Paul Pogba dari Manchester United pada bursa transfer musim panas tahun ini, manajemen Real Madrid dirumorkan menyodorkan 160 juta poundsterling (Rp2,9 triliun). Selain itu, El Real juga menawarkan daftar pilihan empat pemain sebagai pelengkap megatransfer Pogba.

Hanya saja, usaha Madrid menemui banyak rintangan. Manchester United masih disebut tidak berniat menjual Pogba. Manajer Tim Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, berulang kali membantah spekulasi perihal masa depan Paul Pogba.

Solskjaer masih membutuhkan tenaga Paul Pogba untuk bertugas sebagai jendral lapangan tengah timnya. Selain itu, Real Madrid juga bakal bersaing dengan Juventus yang getol ingin memulangkan Paul Pogba ke Allianz Stadium.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Incar Pemain Muda Rennes

Sulit merealisasikan transfer Pogba, Madrid mengalihkan bidikan. Los Blancos dikabarkan Diario AS semakin serius mendapatkan jasa bintang muda Rennes, Eduardo Camavinga.

Camavinga merupakan satu di antara pemain muda yang mencuri perhatian di Ligue 1. Berposisi sebagai gelandang tengah, pemain kelahiran Angola itu mampu menjadi penyeimbang di lini tengah Rennes.

Dari 36 pertandingan yang sudah dijalani pada musim ini, Eduardo Camavinga berhasil menorehkan satu assist, yakni ketika Rennes menang 2-1 atas Paris Saint-Germain pada laga kedua Ligue 1 musim ini, 18 Agustus lalu.

Peluang Real Madrid memboyong si pemain ke Santiago Bernabeu terbilang besar. Seperti dilansir L'Equipe, Rennes siap melepas Camavinga ke klub lain dengan banderol 60 juta euro (Rp 1 trilun).

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer