Sukses


3 Gelandang Prancis Ini Masuk Radar Transfer Real Madrid

Bola.com, Madrid - Real Madrid serius memburu gelandang bertahan untuk memperkuat tim menghadapi kompetisi musim depan. Tiga pemain masuk radar transfer, yaitu NGolo Kante (Chelsea), Eduardo Camavinga (Rennes), dan Tanguy Ndombele (Tottenham Hotspur).

Yang menarik, tiga pemain yang masuk pertimbangan transfer Real Madrid itu berkebangsaan Prancis. Siapakah yang akan merapat ke Santiago Bernabeu? 

Lini tengah belum mendapat sentuhan perubahan dalam dua bursa transfer terakhir yang dilewati Real Madrid. Tidak ada pemain baru yang didatangkan untuk menambah kekuatan El Real.

Luka Modric, yang berusia 34 tahun, masih menjadi pemain kunci. Toni Kroos juga sudah berusia 30 tahun. Isco belum mampu menemukan performa terbaiknya. Hanya Casemiro yang mampu tampil konsisten.

Zinedine Zidane sejatinya punya dua tenaga, yaitu James Rodriguez, kembali dari Bayern Munchen, dan Fede Valverde. Namun, performa James jauh dari harapan dan lebih sering berada dalam kondisi cedera.

Mulanya, Eduardo Camavinga lah yang menjadi bidikan utama Real Madrid. Camavinga masih berusia sangat muda, 17 tahun. Dia mampu tampil konsisten bersama Rennes di Ligue 1.

Pada musim 2019-2020, Camavinga telah memainkan 25 laga di Ligue 1, dengan 24 kali sebagai pemain inti. Camavinga juga menjadi andalan Timnas Prancis U-21. Camavinga bisa menjadi penerus tugas Casemiro.

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Terganjal Harga

N'Golo Kante, dikutip dari beberapa media asal Inggris, tidak lagi masuk dalam rencana Frank Lampard di Chelsea. Real Madrid sangat tertarik pada jasa pemain berusia 29 tahun itu.

Seperti dikutip dari L'Equipe, Senin (13/4/2020), Real Madrid juga siap bersaing dengan Barcelona untuk mendapatkan jasa Tanguy Ndombele. Pemain asal Tottenham tersebut diyakini bakal menjadi pelapis yang sepadan bagi Casemiro.

Eduardo Camavinga menjadi bidikan banyak klub papan atas Eropa. Eduardo Camavinga berminat untuk pindah ke Real Madrid. Namun, pada usianya yang sangat muda, dia ragu bakal mendapat menit bermain yang banyak.

Sementara itu, peluang Real Madrid membeli N'Golo Kante sangat mungkin terganjal harga. Gelandang yang ikut membawa Prancis juara Piala Dunia 2018 itu dibanderol 80 juta pounds oleh Chelsea.

Tanguy Ndombele memberi peluang paling besar bagi Real Madrid. Dia tidak masuk dalam rencana Jose Mourinho dan sangat mungkin bakal dilepas Tottenham musim depan. Harga pemain berusia 23 tahun itu diprediksi lebih murah dari N'Golo Kante.

Sumber: L'Equipe

Disadur dari: Bola.net (Penulis Asad Arifin, published: 13/4/2020)

Video Populer

Foto Populer