Sukses


Visual Motion Perjalanan Lionel Messi (2) : Bersua Ronaldinho Sebagai Jalan Pembuka

Bola.com, Jakarta - Keberadaan Lionel Messi di Barcelona memberi cerita tersendiri. Kisah Sang Messiah selalu menjadi sisi menarik, yang sebenarnya tak banyak orang tahu. Begitu juga ketika Lionel Messi baru kali pertama menjejakkan kaki di zona grup senior Barcelona.

Bak roket yang melesat, Lionel Messi juga mendapat keistimewaan sekaligus kesempatan. Hal itu terjadi setelah Lionel Messi bersinar 'terlalu terang' di tim junior. Namun, sesuai dengan prediksi, tidak sulit bagi pemain berkebangsaan Argentina tersebut mendapatkan tempat.

Ditunjang dengan kerja keras, bakat alami dan pendidikan di La Masia, Lionel Messi berhasil merasakan panggung persaingan di tim senior Barcelona. Pada level ini selalu ada idiom kalau pendatang baru aka dikerek dengan bintang lawas.

Lionel Messi mendapatkan jalan tersebut, meski tak semudah membalikkan telapak tangan. Perjumpaan dengan Ronaldinho menjadi satu di antara beberapa momen yang membuat penampilan Lionel Messi semakin percaya diri.

Banyak kisah menyertai interaksi Ronaldinho dan Lionel Messi. Nah, kini saatnya bagi Sahabat Bola.com menyaksikan bagaimana rangkaian cerita tersebut, tentu saja melalui video motion yang unik di bawah ini:

Video Messi - Ronaldinho

Video Populer

Foto Populer