Sukses


Anggota Keluarga Dukung Lionel Messi Tinggalkan Barcelona, tapi Bukan ke Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Sepupu Lionel Messi, Maxi Biancucchi mengatakan mendukung penuh jika sang megabintang asal Argentina itu pergi meninggalkan Barcelona. Namun, bukan ke Inter Milan.

Seperti diketahui, dalam beberapa pekan belakangan, Presiden Inter, Massimo Moratti mencoba mendaratkan Messi. Biancucchi menegaskan, hal itu nyaris mustahil.

"Sejujurnya, mustahil dia bermain di Italia. Opini saya mungkin sangat subjektif, tapi yang jelas, keputusan ada di tangannya," kata Biancucchi.

"Mimpi saya adalah ia kembali ke Argentina dan berseragam Newell's Old Boys," katanya lagi.

Biancucchi lalu mengatakan bahwa tak ada yang tahu bagaimana isi perasaan Messi. Ia juga ingin Messi membuktikan jika ia bisa bermain di klub selain Barcelona dan tetap jago di atas lapangan.

"Ini sangat personal, tak ada yang tahu. Sejujurnya, saya dukung Messi bermain di klub lain. Dia harus membuktikan bahwa ia juga bisa bermain bagus di klub lain, tak cuma Barcelona," kata Biancucchi kepada FootballNews24.

 

Video

2 dari 2 halaman

Dybala, Lautaro, tak Ada yang Bisa Tandingi Leo Messi

Biancucchi lantas berpendapat, bahwa Lionel Messi tak tergantikan di Argentina. Bahkan, pemain sekelas Paulo Dybala dan Lautaro Martinez pun belum setara dengannya.

"Argentina selalu melahirkan talenta hebat, tapi tak akan ada yang sehebat Lionel Messi," kata Biancucchi.

"Saya suka Dybala dan Lautaro, mudah-mudahan dia terus berkembang. Tapi, sepertinya penerus Messi belum lahir," ujarnya memungkasi.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer