Sukses


Pemulihan Cedera Eden Hazard Berjalan dengan Baik

Bola.com, Brussels - Pelatih Timnas Belgia, Roberto Martinez, menyebut proses pemulihan cedera Eden Hazard berjalan dengan baik. Martinez pun berharap pemain Real Madrid itu bisa sepenuhnya pulih dari cedera pergelangan kaki.

Eden Hazard mengalami patah tulang fibula di kaki kanannya. Cedera tersebut didapat Hazard ketika tampil membela Real Madrid menghadapi Levante, pada laga pekan ke-25 La Liga, 22 Februari 2020.

Untuk memulihkan kondisinya, Hazard menjalani operasi di Dallas, Amerika Serikat, 5 Maret lalu. Pemain berusia 29 tahun itu ditangani langsung oleh Eugene Curry dari Carrel Clinic, satu di antara spesialis penanganan cedera pergelangan kaki di dunia.

Kini ada kabar terbaru terkait cedera Eden Hazard. Mantan pemain Chelsea itu memulihkan cederanya dengan sangat baik.

"Saya tahu dia sudah pulih dengan baik. Dia tidak jauh dari berlari lagi dan tidak ada komplikasi," kata Roberto Martinez seperti dilansir Sky Sports.

"Semuanya berjalan baik dengan operasi, tetapi Anda juga berharap semuanya berjalan baik dalam empat hingga lima minggu setelahnya tanpa komplikasi, dan tidak ada komplikasi," lanjutnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bakal Segera Bermain

Roberto Martinez juga mengaku senang cedera yang dialami Eden Hazard terjadi sebelum pandemi virus corona merebak. Dengan demikian, sang pemain masih punya kans untuk menyembuhkan cederanya di luar Real Madrid.

Martinez juga yakin Hazard pasti akan segera kembali bermain dalam waktu dekat. Dia yakin pemain bernama lengkap Eden Michael Hazard tersebut akan kembali lebih kuat dari sebelumnya.

"Kami tahu dia akan kembali lebih kuat. Kami juga beruntung, tentu saja, untuk menjalani operasi tepat sebelum wabah virus corona," ucap Martinez.

"Kalau tidak, dia tidak akan bisa bepergian atau dirawat di luar Madrid. Saya punya perasaan positif bahwa Eden akan segera kembali," tandas Martinez.

Sumber: Sky Sports

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Dimas Ardi Prasetya/Published: 20/04/2020)

Video Populer

Foto Populer