Sukses


Barcelona dan Real Madrid Rebutan Gelandang Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Barcelona dan Real Madrid berebut tanda tangan Marcelo Brozovic. Gelandang Inter Milan itu juga didekati oleh sejumlah klub lain seperti Liverpool.

Pemain 27 tahun itu kini menjadi pemain yang krusial di skuat Inter Milan. Antonio Conte mempercayakan pemain asal Kroasia itu untuk menjadi pusat permainan Nerrazurri musim ini.

Penampilan apik Brozovic membuat sang gelandang diincar Liverpool. Jurgen Klopp ingin sang gelandang memperkuat lini pertahanannya musim depan.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa daftar peminat Brozovic semakin panjang. Sang gelandang diyakini juga menjadi target transfer Barcelona dan Real Madrid.

Baik Barcelona dan Real Madrid sama-sama membutuhkan gelandang baru di musim panas nanti.

Real Madrid dirumorkan akan berpisah dengan Luka Modric. Sementara Barca akan melepaskan dua gelandang mereka, Arturo Vidal dan juga Ivan Rakitic.

Untuk itu kedua tim itu mengincar Brozovic untuk menjadi bagian dari tim mereka musim depan.

Video

2 dari 2 halaman

Berapa Harganya?

Barcelona dan Real Madrid serta Liverpool harus siap-siap keluar uang dalam jumlah besar untuk mengamankan jasa sang gelandang.

Brozovic masih terikat kontrak di Inter Milan hingga tahun 2022. Kubu Nerrazurri hanya mau berpisah dengan sang gelandang jika mereka mendapatkan tawaran yang sepadan.

Menurut laporan tersebut, Inter hanya mau melepaskan sang pemain di angka 60 juta Euro di musim panas nanti.

Brozovic musim ini tampil dengan apik bagi Inter Milan. Ia tercatat membuat tiga gol dan lima assist bagi Nerrazurri di semua kompetisi.

Sumber asli: Mundo Deportivo

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/4/2020)

Video Populer

Foto Populer