Sukses


3 Pemain Real Madrid Punya Banyak Pengikut Loyal di Media Sosial

Jakarta - Real Madrid adalah klub yang memiliki pengikut di media sosial terbesar di antara semua klub sepak bola di dunia.

Ada banyak faktor yang jadi penyebab mengapa Real Madrid begtiu populer di media sosial. Selain daya tarik pemain, klub raksasa Spanyol ini juga memiliki catatan prestasi yang sangat luar biasa.

Selain klub, ternyata beberapa pemain Real Madrid juga mempunyai daya tarik tersendiri di media ini. Mereka memiliki banyak pengikut, karena sering menyertakan konten yang menghibur di akun pribadi mereka.

Konten-konten mereka berkisar dari perilaku di luar lapangan, keberhasilan masa lalu di klub dan tingkat internasional. Berikut ada tiga pemain Real Madrid yang memiliki banyak pengikut di akun Twitter.

Video

2 dari 4 halaman

Marcelo

Bek sayap asal Brasil ini adalah pria yang suka bergaul dan memiliki kepribadian yang membuat pendukung dan lawan menyukainya. Fans sering melihat Marcelo menunjukkan senyum berseri-seri saat sedang berlatih atau mempersiapkan pertandingan besar.

Marcelo saat ini sudah memiliki 11,8 juta pengikut. Meski memiliki jutaan pengikut, ia tidak memanfaatkan dirinya di media sosial terbesar, seperti Twitter.

Postingan Marcelo tampak seperti pendukung Real Madrid lainnya. Ia banyak meretweet postingan klub dan foto dari dekade yang dihabiskannya di Spanyol.

Sebagian twitter-nya juga memang dimanfaatkan untuk menampilkan sisi keluarganya. Seperti foto anak-anaknya - Enzo dan Liam - seluruh keluarganya, dan seperti apa kehidupannya sebagai pemain bola.

3 dari 4 halaman

Karim Benzema

Pemain internasional Prancis ini selalu dikenal karena kepribadiannya yang enerjik dan terkadang eksentrik di luar lapangan. Jadi, jika mencari mobil mewah, liburan impian, dan seorang pria yang berdedikasi pada profesinya, semuanya terlihat pada sosok dan aktifitas Benzema.

Benzema, yang saat ini mempunyai 10,9 juta pengikut di media soial, adalah salah satu dari sedikit pemain Real Madrid yang selalu menyuarakan pendapatnya. Seperti yang terjadi beberapa waktu lalu, Benzema berada dalam masalah besar setelah memeras rekan setimnya di Prancis, Mathieu Valbuena.

Dan, baru-baru ini Benzema mengungkapkan rasa tidak senang pada Federasi Sepak Bola Prancis karena tidak memilihnya untuk tim nasional. Dia telah berbicara tentang situasi di tim, dan mengutarakan perasaannya mengenai manajer sekarang - Didier Deschamps.

4 dari 4 halaman

Sergio Ramos

Sergio Ramos sangat aktif di media sosial dan sepertinya selalu memposting gambar atau video setiap hari. Selama tak ada pertandingan, Ramos bahkan lebih aktif memposting video yang motivasi olahraga,dan menunjukkan apa yang sedang dilakukan keluarganya.

Ramos adalah pengguna Twitter yang sempurna dengan memposting banyak media serta berinteraksi dengan penggemar. Saat ini ia memiliki 17,1 juta pengikut.

 

Sumber asli: Twitter

Disadur dari: Bola.net (Achmad Yani/Edu Krisnadefa, Published 13/5/2020)

Video Populer

Foto Populer