Sukses


3 Klub yang Ngebet Menggaet Arturo Vidal yang Kemungkinan Besar Dilepas Barcelona

Bola.com, Jakarta - Barcelona siap melepas Arturo Vidal. Bintang asal Chile itu kabarnya akan dijual pada bursa transfer musim panas mendatang.

Vidal mendarat di Camp Nou pada musim panas tahun 2018. Ia direkrut dari Bayern Munchen dengan bayaran sebesar 18 juta Euro saja.

Namun dua tahun membela Blaugrana, ada banyak rumor yang mengatakan bahwa sang gelandang jangkar tidak bahagia di Catalunya. Hal itu tentu saja berkaitan dengan menit bermain yang didapat Vidal sejauh ini.

Vidal cuma dimainkan sebagai starter sebanyak delapan kali di pentas La Liga musim ini. Padahal, dia ingin bermain lebih sering di tim utama.

Kontrak Arturo Vidal dengan Barcelona akan berakhir pada 30 Juni 2021 mendatang. Namun, raksasa Spanyol itu kabarnya ingin menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang.

Namun, Vidal tak perlu kesulitan untuk mencari pelabuhan baru dalam kariernya. Sang pemain tengah diminati oleh sejumlah klub Eropa.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Vidal jika meninggalkan Barcelona.

2 dari 5 halaman

Inter Milan

Inter sudah sangat santer dikaitkan dengan kepindahan Arturo Vidal. La Beneamata sangat tertarik untuk menggunakan jasa gelandang asal Chile tersebut.

Hal itu tentu saja tidak terlepas dari faktor Antonio Conte. Vidal memang sudah lama diidam-idamkan Conte sejak menangani Inter.

Mantan manajer Chelsea itu ingin bereuni kembali dengan Vidal di Giuseppe Meazza. Keduanya pernah bekerja sama di Juventus selama tiga musim.

3 dari 5 halaman

Juventus

Vidal sudah tidak asing dengan Juventus. Gelandang asal Chile itu pernah bermain di Turin selama empat musim.

Selama memperkuat Juventus, Vidal berhasil memenangkan empat gelar Serie A. Namun, pemain berusia 32 tahun itu meninggalkan klub pada tahun 2015.

Akan tetapi, Vidal bisa kembali ke Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang. Menurut laporan, Barcelona ingin menjadikan Vidal sebagai bagian dari kesepakatan transfer Miralem Pjanic.

4 dari 5 halaman

Newcasle United

Newcastle sedang dalam proses berpindah tangan. Klub Premier League itu kabarnya hanya tinggal selangkah lagi diakuisisi oleh putra mahkota Arab Saudi Muhammad bin Salman.

Jika proses akuisisi selesai, The Magpies diproyeksi akan menjadi kekuatan anyar. Mereka bisa belanja besar-besaran di bursa transfer.

Menurut laporan yang beredar, Newcastle mengincar tiga pemain Barcelona. Salah satu pemain yang masuk dalam radar The Magpies adalah Vidal.

 

Sumber asli: Berbagai Sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 13/5/2020)

5 dari 5 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer