Sukses


VIDEO: TikTok Bola.com, Mencoba Buat Lagu Berjudul Lionel Messi, Sang Bintang Barcelona

Bola.com, JakartaTikTok Bola.com kali ini menampilkan karya video editor Bola.com, Okie Prabhowo. Ia kemudian membuat lagu yang berjudul Lionel Messi, pemain bintang Barcelona.

Okie merasa harus melakukan aktivitas yang berbeda saat bosan ketika work from home (WFH). Hal itu yang membuatnya iseng menciptakan lagu berjudul “Lionel Messi”. Lagu itu hanya sebagai bentuk kekagumannya terhadap bintang asal Argentina itu.

Lagu Lionel Messi dibuat dengan program garage band yang ada di komputer jinjing macbook yang sedang dipegang Okie. Ia memanfaatkan beberapa suara alat musik yang ada di program musik tersebut.

Beberapa alat musik yang dipakai seperti untuk brass section, di mana terdapat terompet, trombone, dan french horne. Kemudian, ia padukan dengan 4 jenis alat musik synthesizer. Lalu, untuk vokal ia memakai empat lapisan ditambah choir artifisial.

Proses pembuatan lagu disadari tidak semudah yang dibayangkan. Apalagi harus diawali dengan melihat beberapa aksi Lionel Messi saat mengolah bola untuk mendapatkan inspirasi dalam menciptakan nada-nada dalam membuat lagu.

Menciptakan lagu menjadi salah satu kegiatan yang cukup menyegarkan pada saat WFH. Apalagi bisa juga mengasah keahlian lainnya selain menyunting gambar, seperti yang biasa dilakukan Okie. Lagipula, dalam video TikTok Bola.com kali ini terdapat juga aktivitas editing untuk mengolah foto Lionel Messi agar terlihat menikmati musiknya.

Mau tahu seperti apa lagu Lionel Messi, sang bintang Barcelona, yang dibuat video editor Okie Prabhowo? Kalian bisa menyaksikannya dalam video TikTok Bola.com di atas.

Video Populer

Foto Populer