Sukses


Barcelona Bakal Paksa Arthur untuk Gabung Juventus

Bola.com, Barcelona - Barcelona dikabarkan AS akan memaksa Arthur Melo untuk menerima kesepakatan pertukaran dengan gelandang Juventus, Miralem Pjanic.

Pemain asal Brasil ini telah berulang kali menyatakan bahwa ia tidak berniat meninggalkan Camp Nou. Sementara, Barcelona menganggapnya tidak konsisten sejak direkrut dari Gremio pada 2018. 

Barcelona menginginkan Pjanic dan Juventus ingin mendapatkan tenaga Arthur. Kabarnya, keteguhan Arthur bertahan di Barcelona membuat pertukaran pemain antara Juve dan Barca tersendat.

Arthur membuat 23 penampilan pada musim ini dan menyumbang empat gol dan empat assist.

Namun, ia memiliki masalah yakni cedera pergelangan kaki dan pinggul dalam beberapa bulan terakhir. Kontraknya dengan Barcelona berlaku hingga Juni 2024.

Sebelumnya, media Italia, La Gazzetta dello Sport melaporkan Arthur mulai luluh untuk menerima pinangan Juventus. Namun, hingga saat ini, belum ada realisasi dari pertukaran pemain tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Juventus Ngotot

Arthur Melo telah tampil 16 kali di La Liga musim ini dan menyumbang tiga gol serta tiga assist. Keputusan Arthur menjadi kunci untuk pertukaran pemain tersebut.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri dikabarkan siap untuk mengorbankan Pjanic. Tetapi, Juventus dilaporkan tidak akan membiarkan Pjanic ke ke Barcelona kecuali Arthur mau bergabung.

Selain Arthur, Barcelona juga dikabarkan menawarkan Luka Modric. Namun, Arthur yang menjadi prioritas Juventus.

Sumber: AS

Video Populer

Foto Populer