Sukses


VIDEO: Marcelo Jelaskan Kondisi Terkini Real Madrid Jelang Kembalinya La Liga

Bola.com, Jakarta Bek senior Real Madrid, Marcelo semakin percaya diri jika Real Madrid sudah siap kembali bertanding di kompetisi La Liga yang akan kembali pada Juni nanti.

Hal itu diungkapkan Marcelo dalam sesi latihan bersama Real Madrid pada Jumat kemarin (29/5/2020).

Real Madrid sudah menggelar latihan bersama sejak 2 minggu lalu setelah kompetisi La Liga dihentikan sementara akibat pandemi virus corona Maret lalu.

Pada sesi latihan Rabu kemarin (20/5/2020) yang langsung dipimpin oleh pelatih Zinedine Zidane tersebut, terlihat beberapa pemain seperti Sergio Ramos, Eden Hazard, Gareth Bale dan beberapa pemain lainnya mulai berlatih intensif seperti passing, dll

eperti yang diketahui bahwa para pemain sebelumnya menjalani tes COVID-19 dahulu sebelum mengikuti latihan bersama. Mereka memastikan tidak ada pemain yang positif atau terinfeksi sebelum latihan bersama digelar.

Kompetisi La Liga sendiri berhenti sementara pada Maret lalu akibar COVID-19. Semua pemain termasuk official tim diminta untuk melakukan karantina diri selama terjadi pandemi virus corona.

Kini usai,menurunnya kasus positif di berbagai wilayah terutama di Eropa, kompetisi olahraga termasuk La Liga mulai berpikir untuk melanjutkan kembali sisa kompetisi musim 2019/2020.

Sebelum dihentikan, La Liga sudah menghabiskan 27 pekan musim 2019/2020. Barcelona memimpin klasemen sementara dengan perolehan 58 poin, unggul 2 poin dari Real Madrid di peringkat kedua.

Untuk daftar top skorer, Lionel Messi masih memimpin perolehan gol sementara dengan 19 gol. Sedangkan striker Real Madrid, Karim Benzema berada di urutan kedua dengan perolehan 14 gol.

Presiden La Liga, Javier Tebas sudah mengatakan jika kompetisi La Liga akan mulai bergulir kembali pada tanggal 8 Juni 2020. Berikut petikan wawancara singkat dengan bek Real Madrid Marcelo.

Video Populer

Foto Populer