Sukses


Jadwal 11 Pertandingan Terakhir Real Madrid di La Liga, Diawali 14 Juni dan Berakhir 19 Juli

Bola.com, Jakarta - La Liga musim ini akhirnya kembali bergulir setelah sempat tertunda akibat pandemi virus corona. Pada laga perdana pasca-restart, Real Madrid akan bersua Eibar, 14 Juni 2020.

La Liga mengalami penundaan pada 12 Maret lalu akibat terus meningkatnya jumlah pasien positif COVID-19. Kini, jumlah kasus baru orang yang terinfeksi virus corona di Spanyol semakin menurun.

Pemerintah Spanyol juga telah melonggarkan aturan lockdown dan mulai mengizinkan masyarakat untuk beraktivitas, namun dengan protokol kesehatan yang ketat. Selain itu, La Liga juga diizinkan untuk kembali bergulir.

Otoritas La Liga telah merilis jadwal 11 pertandingan tersisa pada musim ini. Partai pertama akan berlangsung pada 11 Juni mendatang, dengan duel Sevilla versus Real Betis menjadi laga pembuka.

Sementara itu, Real Madrid baru akan bertanding pada 14 Juni dengan menjamu Eibar di Estadio Alfredo Di Stefano. Adapun pada pertandingan terakhir, El Real bakal bersua Leganes di Estadio Municipal de Butarque, 19 Juli 2020.

Sama seperti duel lainnya, seluruh pertandingan Madrid akan menerapkan sejumlah aturan baru. Operator La Liga menetapkan laga digelar tanpa penonton, bakal ada lima pergantian pemain dalam satu laga, serta sejumlah aturan baru lainnya.

Berikut ini adalah 11 pertandingan tersisa Real Madrid di La Liga musim ini.

Saksikan video menarik di bawah ini:

2 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan Real Madrid

14 Juni: Real Madrid Vs Eibar

18 Juni: Real Madrid Vs Valencia

21 Juni: Real Sociedad Vs Real Madrid

24 Juni: Real Madrid Vs Real Mallorca

28 Juni: Espanyol Vs Real Madrid

1 Juli: Real Madrid Vs Getafe

5 Juli: Athletic Bilbao Vs Real Madrid

8 Juli: Real Madrid Vs Deportivo Alaves

12 Juli: Granada Vs Real Madrid

15 Juli: Real Madrid Vs Villarreal

19 Juli: Leganes Vs Real Madrid

Sumber: La Liga

3 dari 3 halaman

Klasemen La Liga

Video Populer

Foto Populer