Sukses


Antusiasme Lionel Messi Bikin Pemain Barcelona Bersemangat Hadapi La Liga

Bola.com, Barcelona - Bek Barcelona, Jordi Alba, menyebut Lionel Messi sangat antusias menyambut kembali bergulirnya La Liga musim ini. Antusiasme Messi membuat pemain El Barca semakin bersemangat.

Los Cules terakhir kali menjalani pertandingan pada 7 Maret 2020. Saat itu, Barcelona bersua Real Sociedad di Camp Nou dan meraih kemenangan 1-0.

Selepas itu, La Liga dan turnamen di Eropa harus ditunda sejak pertengahan Maret lalu. Kompetisi tak dapat dimainkan akibat semakin meningkatnya jumlah kasus positif virus corona di Spanyol dan Eropa.

Setelah tertunda selama hampir tiga bulan, La Liga 2019-2020 akan kembali bergulir. Untuk mempersiapkan kembali bertanding, Lionel Messi dkk. mulai menjalani latihan sejak 8 Mei 2020 dengan protokol kesehatan yang ketat.

Kini, jadwal pertandingan La Liga telah ditetapkan. Blaugrana akan bersua Real Mallorca di Iberostar Estadi pada laga pekan ke-28 La Liga, Sabtu (13/6/2020).

Nantinya, duel Barcelona versus Real Mallorca, serta seluruh pertandingan di La Liga akan berlangsung tanpa penonton dan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Lionel Messi Antusias

Meski kompetisi kembali bergulir, tak sedikit pesepak bola di Spanyol dan Eropa yang khawatir untuk kembali bermain di tengah pandemi virus corona. Namun, hal berbeda diperlihatkan oleh Lionel Messi.

La Pulga benar-benar antusias menyambut La Liga musim ini kembali bergulir. Semangat kapten Timnas Argentina itu mampu memengaruhi para pemain Barcelona.

"Lionel Messi adalah pemain vital kami dan kami harus menikmati memilikinya sepanjang waktu. Melihat Leo dengan antusiasme yang dia bawa kembali, menular ke anggota kelompok lainnya," ucap Alba.

"Saya melihat tim memiliki banyak antusiasme. Menurut saya, secara mental dan fisik kami para pemain telah kembali dengan sangat baik, bahkan lebih baik dari kami sebelumnya," lanjutnya.

Sumber: Sportskeeda

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Jordi Alba Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Jordi Alba

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga

Video Populer

Foto Populer