Sukses


Eden Hazard Bisa Samai Level Lionel Messi Jika Konsisten

Bola.com, Barcelona - Mantan kiper Timnas Argentina, Hugo Gatti berbicara soal kualitas Eden Hazard. Menurutnya, pemain asal Belgia itu bisa setara dengan Lionel Messi jika dalam kondisi terbaiknya.

Hazard bergabung dengan Real Madrid dari Chelsea pada awal musim ini. Sayang, penampilan sang pemain masih belum sesuai harapan.

Hazard baru mencetak satu gol dan lima assists dalam 15 pertandingan. Selama ini Hazard lebih banyak menghabiskan waktunya di ruang perawatan akibat cedera.

Penampilan kurang apik yang ditunjukkan Hazard tentu membuat para pendukung Los Blancos cukup kecewa. Apalagi sang pemain sudah ditebus dengan biaya transfer yang mencapai 100 juta euro.

Terlepas dari semua kesulitannya, Gatti menegaskan kalau Hazard bisa sama mematikannya dengan kapten Barcelona Lionel Messi, yang merupakan pemain terbaik di planet ini.

"Kalau Hazard sedang bagus, seperti yang saya lihat di Piala Dunia 2018, dia selevel Messi," kata Gatti kepada program televisi El Chiringuito de Jugones seperti dikutip Marca.

"Mereka sama-sama memiliki bakat yang sangat besar. Hazard selevel Lionel Messi kalau dia sedang bagus, dan waktu akan menunjukkannya."

  

2 dari 3 halaman

Butuh Waktu?

Banyak yang meragukan Hazard bisa tampil hebat seperti saat bermain di Chelsea dulu. Namun, Gatti percaya ini hanya masalah waktu sebelum pemain Belgia itu akan menjadi sehebat Messi.

"Saya mengingatkan Anda bahwa Hazard adalah pemain terbaik di Piala Dunia terakhir, dan saya yakin tahun ini dia akan menunjukkan levelnya di La Liga," lanjutnya.

"Tampaknya memuji Lionel Messi itu seperti sebuah kewajiban. Tahun ini Hazard akan berada di level Messi.

"La Liga itu tidak dimenangkan oleh seorang pemain, tapi dimenangkan oleh semua pemain, dan dia akan menjadi pemain yang penting. Waktu akan menjawabnya."

Sumber: Ronaldo.com

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, published 6/6/2020)

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Kisah Luka Modric, Jenderal Lapangan Tengah Real Madrid yang Jadi Korban Perang Balkan

Video Populer

Foto Populer